Sukses

Bikin Iri, Pria Romantis Lamar Kekasih dengan 25 iPhone X

Liputan6.com, Tiongkok - Cinta memang membutuhkan pengorbanan, bahkan banyak orang rela melakukan beragam hal romantis demi mewujudkan cintanya, seperti yang dilakukan seorang pria asal Shenzen, Tiongkok ini.

Pernikahan memang menjadi sebuah momen bahagia yang diimpikan banyak pasangan kekasih. Hal tersebut yang membuat Chen menunjukkan sebuah lamaran romantis menggunakan produk Apple terbaru, iPhone X sebanyak 25 buah untuk mengajak kekasihnya, Lee menikah.

Melansir Worldofbuzz, Selasa (7/11/2017), pria yang bekerja sebagai pemogram gim itu memang sengaja membeli 25 iPhone terbaru yang sama karena pacarnya tahun ini berusia 25 tahun. Dia ingin momen lamarannya tersebut berbeda dan berkesan untuk Lee.

Dalam lamarannya tersebut, Chen tampak menggunakan mawar merah yang dibentuk hati di lantai sebuah tempat makan. Lalu 25 iPhone X diatur dalam pola bentuk hati tersebut dengan cincin pertunangan tepat di tengahnya.

 

2 dari 2 halaman

Bagaimana nasib 25 buah iPhone X itu?

Tentu saja Lee tercengang dan terharu dengan kejutan yang dibuat kekasihnya itu. Dia bahkan tidak bisa menahan diri untuk menerima lamaran romantis yang diajukan kekasihnya itu.

Sementara itu, Cheng memutuskan memberi 25 iPhone yang dibelinya untuk saudara perempuan dan teman-teman sekamar Lee, karena mereka telah membantu proses lamaran yang berkonsep romantis tersebut.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Sekumpulan Bocah Sulap Saluran Irigasi Jadi Wahana Bermain
Loading