Sukses

Gara-Gara Ulah Angsa, Jadwal Kereta di Sini Berantakan

Liputan6.com, Inggris - Seekor angsa diselamatkan oleh petugas polisi di Inggris, setelah terlihat berada di tengah-tengah rel. Aksi penyelamatan langka tersebut terjadi pada Kamis (28/09/17). Angsa ini pun sempat membuat jadwal kereta menjadi terhambat.

British Transport Police (BTP) Euston, dalam Twitter mereka, menceritakan bahwa sebelumnya angsa tersebut terbang ke bagian kabel, tapi terjatuh ke jalur kereta. 

"Petugas kami memiliki momen Hot Fuzz (Film tentang polisi di London pada 2007) mereka sendiri ketika mereka berhasil menyelamatkan seekor angsa yang terbang ke bagian kabel yang berada di atas. Kemudian, terjatuh ke jalur kereta, dan petugas kami bersama petugas Network Rail berhasil menyelamatkannya dengan aman dan telah diserahkan ke RSPCA (Organisasi amal yang menggalakkan kesejahteraan hewan)," tulis mereka dalam Twitter.

Setelah angsa tersebut diselamatkan, petugas BTP membungkusnya dengan mantel dan menawarkannya minuman. Network Rail menyarankan petugas tersebut untuk memberikan nama bagi angsa tersebut dengan "Swanny McSwanface"Namun, mereka menolak dan memberikan nama lain untuk angsa tersebut.

"Burung kecil ini memberitahuku bahwa nama lengkapnya adalah Sam Swanson," kata akun Twitter BTP.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini.

Loading