Sukses

Kejam, Ayah Telanjangi dan Seret Anak yang Nakal ke Jalan

Seorang ayah tiba-tiba menjadi perhatian warga setelah mencambuk dan menyeret anaknya yang nakal melewati jalan-jalan di Yunnan, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Setiap orang tua pasti memiliki cara sendiri untuk mendidik dan mendisiplinkan buah hati mereka. Seperti yang dilakukan pria dari Tiongkok ini, dia memilih untuk menggunakan cara keras sebagai budaya mendidik anak-anaknya.

Dilansir Elitereaders, Kamis (13/7/2017), seorang ayah tiba-tiba menjadi perhatian warga setempat setelah melepaskan amarahnya kepada putranya yang berusia 12 tahun dengan mencambuknya dan menyeretnya melewati jalan-jalan di Yunnan, Tiongkok, agar semua orang bisa menyaksikannya.

Anak laki-laki malang itu bahkan terlihat bugil dengan tubuh yang dipenuhi luka dan memar. Tangannya juga diikat dengan tali yang ujungnya menempel pada sepeda motor, sehingga ayahnya bisa dengan mudah menyeret bocah itu.

Warga yang melihat pemandangan itu tentu sangat kaget dan marah dengan hukuman ekstrem tersebut. Mereka juga meminta pria itu menjelaskan maksud perlakuan kasar kepada anaknya itu.

Rupanya tindakan pria itu dilakukannya setelah mengetahui jika kenakalan putranya tidak terkendali. Apalagi ketika anaknya itu dipergoki mencuri uang sebesar 15 dolar atau setara dengan Rp 198 ribu dan setelah itu dia melarikan diri dari rumah selama beberapa hari. *

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini