Sukses

Batu Berbalut Sarung Kulit Seharga Rp 1,1 Juta Viral, Minat Beli?

Sebuah swalayan di AS menjual batu yang dibungkus sarung kulit dengan dibanderol Rp 1,1 juta.

Liputan6.com, Jakarta Swalayan Nordstrom di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini menjadi perbincangan masyarakat dunia setelah menjual batu yang dibungkus sarung kulit.

Memang terdengar aneh, tapi batu tersebut benar-benar dijual dengan harga Rp 1,1 juta. Namun untuk beberapa orang, item aneh seperti batu berbalut sarung kulit akan banyak diburu.

Dilansir Odditycentral, Jumat (30/12/2016), dalam penawaran di laman Nordstrom, tampak beberapa batu biasa berukuran sekitar 3 - 4,5 inci dibungkus dalam sarung kullit kecokelatan. Tampak pula beberapa model sarung yang disesuaikan dengan bentuk batunya.

Banyak orang awalnya menganggap jika sarung batu ini hanya lelucon. Tapi pihak Nordstrom menegaskan jika produk ini nyata dan salah satu yang populer pada saat itu. Setelah menjadi perbincangan viral di medsos, batu terbungkus kulit dijual secara online. Bahkan kini hanya ada satu batu yang tersisa di toko Michigan Avenue Nordstrom di Chicago, AS.

dok: odditycentral.com

Karena batu ini dari alam, maka bentuk dan ukurannya bervariasi. Jadi kamu jangan harap akan melihat batu yang sama persis dengan yang ada di gambar.

Jika kamu pecinta batu dan ingin memiliki batu terbungkus kulit ini, namun sayang untuk mengeluarkan kocek besar, Nordstrom memberikan pilihan dengan batu yang lebih murah. Dengan uang Rp 870 ribu, kini kamu bisa memiliki batu terbungkus kulit dengan ukuran yang lebih kecil. 

Bagaimana, kamu minat beli?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini