Sukses

6 Tempat Nongkrong Paling Hits 2016 di Jakarta

Tempat yang setiap hari selalu ramai dengan hiruk pikuk itu masih menjadi favorit.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyakkaum muda yang suka sekali menghabiskan waktu senggangnya dengan berkumpul atau biasa kita menyebutnya nongkrong bareng. Bisa dengan sahabat, teman lama maupun rekan kerja.

Namun, tidak jarang mereka berkumpul hanya untuk membicarakan sesuatu hal yang tidak penting atau bisa dibilang mencari kesenangan semata.

Jakarta, salah satu pilihan tempat nongkrong anak-anak muda zaman sekarang untuk menghabiskan waktunya. Tempat yang setiap hari selalu ramai dengan hiruk pikuk itu masih menjadi favorit, dibalik keramaian ibu kota terdapat beberapa tempat yang menjadi incaran para anak-anak muda saat ini.

Berikut tempat-tempat tersebut : 

1. SKYE

Bertempat di BCA tower lantai 56. Jl. MH. Thamrin, no 1, Menteng, Jakarta Pusat. Tempat yang menawarkan pemandangan yang begitu indah dari lantai 56 itu, juga menjadi tempat nongkrong favorit kalangan muda di sore maupun malam hari.

Nonkrong di rooftop sambil menanti matahari terbenam, atau menikmati langit malam kota Jakarta dengan ditemani menu-menu andalan dari SKYE.

2. Southbox

Tempat nongkrong yang ini di design dari beberapa kontainer yang tidak terpakai lalu di daur ulang, Bangunan yang terdiri dari dua lantai ini seperti mengelilingi bangunan bawahnya yang semi outdoor.

Southbox baru dibuka tahun 2016, namun dengan design yang unik serta sajian makanan yang beragam menjadikannya salah satu tempat nogkrong favorit di Jakarta.

Southbox berlokasi di Jl. Prapanca Raya no.18, Jakarata Selatan.

3. What’s Up Cafe

Selain design tempatnya yang dipenuhi mural-mural lucu untuk berfoto, What’s Up juga menyediakan menu yang menarik. Anda bisa mencoba hidangan seperti, Indomie Burger Steak, Indomie Carbonara, Banana Milo, Snack Jamur Enoki dan Mie Goreng Mercon.

Harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal, pas dengan kantong pelajar. Hal itu yang menjadikan tempat favorit bagi muda mudi , Cafe tersebut berada di Jl. Tebet Raya No.35, Jakarta Selata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

4. Travelmie

Salah satu tempat nongkrong yang sangat dicari kaum muda saat ini, lantaran tempatnya yang unik serta penyajiannya yang jarang di temui pada tempat makan lainnya.

Menyajikan mie instan sama persis dengan gambar pada kemasan mie, serta suasana tempat makan seperti perkemahan ala-ala anak gunung.

Didesign dengan beberapa tenda di sisi kanan dan kiri, lalu bagian tengah di beri meja dan kursi lipat yang menambah khasnya suasana pegunungan.

Travelmie berlokasi di Jl. Raya Pasar Minggu No.55, Pejaten Timur, Jakarata Selatan.

5. Warunk UPNORMAL

Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi mi instant, roti bakar, susu murni. Tempat makan ini mensiasati  agar pelanggannya tak pergi dengan memperbesar porsi indomie.

Dengan fasilitas Wifi dan kartu uno, menambah kenyamanan pelanggan untuk nongkrong di tempat tersebut. Hal inilah yang menjadi daya tarik pelanggan untuk mengunjungi tempat itu.

Tak pernah sepi pengunjung, hampir setiap weekend tempat tersebut selalu di padati pelanggan setia. Tempat yang tak pernah sepi pengunjung itu bertempat di Jl. KH. Abdulah Syafei No. 45, Tebet, Jakarta Selatan.

6.  OTW Food Street

Bagi kalian yang suka makan burger di sini tempat yang cocok, tempat makan yang menyediakan berbagai macam menu unik yang selalu dicari para pecinta burger.

Selain menu makanan dan minuman yang variasi, OTW Food Street juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman. Hampir setiap weekend pengunjung yang datang selalu menunggu lumayan lama, lantaran banyak pengunjung yang makan di tempat dengan waktu yang cukup lama. OTW Food Street sendiri berada di Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Ba 2 No. 1, Jakarta Utara.

 

Penulis :

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

 

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.