Sukses

Ngeri, Ada Kecoak Hidup di Dalam Telinga Wanita Ini

Seorang perempuan tak menyangka setelah bangun tidur jika ada kecoak hidup masuk ke dalam telinganya.

Liputan6.com, Tiongkok - Tanpa sadar kadang peristiwa yang tak diharapkan bisa terjadi. Seorang perempuan dari Huaihua Tiongkok, baru-baru ini mengalami peristiwa mengerikkan karena serangga menjijikan masuk ke dalam bagian tubuhnya.

Kisahnya bermula ketika perempuan bernama Su bangun pagi hari, tapi anehnya ia merasakan sakit pada telinganya karena ada sesuatu yang bergerak di dalamnya.

Su kemudian mencoba mengecek apa yang terjadi dengan telinganya, tapi usahanya tak berhasil. Ia kemudian memutuskan pergi ke spesialis THT (telinga, hidung, tenggorokan).

Dilansir Worldwideweirdnews, Minggu (11/12/2016), sesampainya di rumah sakit, Dr Meng Jie yang menanganinya menjelaskan jika ada kecoak hidup berada di dalam telinganya.

dok: worldwideweirdnews.com

Dokter kemudian melakukan anestesi dan menyemprotkan kecoak dengan bahan kimia. Ketika itu Su pun menjerit karena kecoak sangat aktif bergerak di dalam telinganya.

Akhirnya dokter berhasil mengambil kecoak yang masih hidup itu. Untungnya ia tak mengalami kerusakan permanen pada telinganya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.