Sukses

Kuasai 7 Bahasa, Bocah 4 Tahun Memukau Publik

Liputan6.com, Rusia - Biasanya usia bocah memang menjadi momen yang diisi dengan banyak permainan. Namun, apa jadinya jika ada seorang anak secara mengejutkan bisa menguasai tujuh bahasa.

Bella Devyatkina, seorang bocah perempuan dari Rusia ini menjadi sorotan publik setelah menunjukkan kemampuan luar biasanya itu dalam sebuah pencarian bakat unik di stasiun televisi nasional.

Dilansir Mynewshub, Minggu (23/10/2016), meski masih berusia empat tahun, Bella mampu menguasai bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, Tiongkok, Arab dan tentunya bahasa Rusia, dimana ia tinggal.

Dalam sebuah kompetisi realiti populer berjudul "Udivitelniye Lyudi " yang disiarkan langsung Channe One Rusia, Bella menunjukkan kemampuannya berbicara berbagai bahasa. Bahkan dengan mudah ia bisa beralih bahasa secara spontan ketika mengobrol dengan enam orang berbeda yang merupakan guru bahasa.

2 dari 2 halaman

Bella Devyatkina

Tak hanya memahami, Bella juga dapat membaca beberapa kalimat yang sulit dalam bahasa Inggris dengan mudah.

Yulia, ibu bocah cerdas itu mengatakan jika kemampuan sang anak bermula ketika ia mempekerjakan beberapa pengasuh dari ras yang berbeda agar anaknya dapat mempelajari bahasa baru sejak usianya masih dua tahun.

dok: mynewshub.cc

"Saya mulai ajarkan bahasa Inggris, tapi ia terkejut ketika Bella fasih berbahasa tersebut sebelum menambahkan lima bahasa internasional lainnya," ucap Yulia.

Yulia yang juga guru bahasa Inggris di Moskow, Rusia, tak menyangka dengan kemampuan putri kecilnya. Video aksi hebat Bella bahkan telah diunggah melalui situs YouTube dan telah ditonton 1,2 juta kali.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6