Sukses

Sadar Tubuhnya Gemuk, Wanita Ini Mengamuk Tak Karuan di Kereta

Ada yang bilang, satu hal yang membuat wanita bahagia adalah melihat wanita lain lebih gemuk darinya. Sebaliknya, hal yang membuat wanita

Liputan6.com, Jakarta Ada yang bilang, satu hal yang membuat wanita bahagia adalah melihat wanita lain lebih gemuk darinya. Sebaliknya, hal yang membuat wanita sedih adalah melihat dirinya lebih gendut. Nampaknya pernyataan subjektif seperti itu dialami oleh seorang wanita di New York, Amerika Serikat.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu tertangkap kamera sedang mengamuk di dalam kereta. Tak hanya mengamuk, ia bahkan meraung-raung dan menarik daging di perutnya usai menyadari dirinya gemuk.

Dilansir Dailymail.co.uk, terlihat dalam video tersebut sang wanita yang tidak diketahui namanya itu mengenakan sweater, celana pendek, dan sepatu gunung. Setelah melepaskan sweater dan meletakkannya di belakang kepalanya ia kemudian menyadari bahwa tubuhnya yang kini berbalut bikini benar-benar terlihat gemuk. Ada lemak yang menggelambir di perutnya.

Tidak jelas apa yang memicu sang wanita melakukan hal aneh itu, kejadian ini direkam oleh salah satu penumpang kereta yang duduk berhadapan dengannya dan diunggah ke media sosial. Tidak sampai di situ, kemudian ia berdiri dan menjambak rambutnya sambil berteriak, "Oh Tuhan mengapa aku sangat gemuk?"

Wanita itu terlihat seperti depresi karena memiliki tubuh gemuk. Ia terus meraung keras seperti bayi yang sedang menjerit.

Penumpang lain yang mendengar teriakkannya itu tertawa karena tingkah lakunya. Tiba-tiba operator kereta api mengumumkan lewat pengeras suara bahwa keretanya telah sampai di Pantai Brighton. Karena pengumuman itu, suasana di kereta menjadi hening sejenak dan penumpang kembali tertawa.

Video yang diposting di media sosial itu berjudul ‘Woman Suddenly Realizes She’s Fat’ telah ditonton lebih dari 29.000 kali dan mendapatkan berbagai komentar dari pengguna media sosial.



Penulis:

Pamela Sandri

Universitas Pancasila

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.