Sukses

Rizma, Guru Cantik Penyemangat Belajar Siswa SD Tegal

Rizma Uldiandari menjadi guru cantik penyemangat belajar siswa kelas tiga Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Guru merupakan salah satu penentu kecerdasan suatu bangsa. Maka dengan begitu, agar materi pelajaran yang disampaikan mampu dipahami para siswa, tentu saja sang guru harus disukai oleh siswanya, kan?

Banyak cara yang dilakukan guru agar siswanya tertarik untuk mengikuti kelasnya. Cara ampuhnya adalah menyampaikan materi pelajaran yang diselingi dengan candaan, maka para siswa pun tidak mudah jenuh dan bosan dengan mata pelajaran yang dibawakan oleh pengajar.

Selain itu, guru yang memiliki paras cantik nyatanya lebih menarik perhatian siswanya untuk rajin dan betah di kelas lho. Hal tersebut pun dirasakan siswa di sebuah sekolah di Tegal, Jawa Tengah.

 

#saveguruindonesia Kalau tidak ada guru kalian bisa jadi apa ?!!!

Foto kiriman Rizma Uldiandari (@dind.rizma) pada

Baru-baru ini sosok Rizma Uldiandari menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto guru Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini sontak tersebar di media sosial hingga viral di internet.

Perempuan berusia 26 tahun ini memang memiliki paras cantik dengan senyum manisnya. Maka tak heran jika banyak netizen yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Bahkan beberapa dari mereka ingin diajari Rizma agar semangat belajar.

 

Senin😯

Foto kiriman Rizma Uldiandari (@dind.rizma) pada

Meski kini masih berstatus sebagai guru honorer, tapi Rizma ikhlas dan bersemangat untuk selalu mendidik anak-anak di wilayahnya. Bahkan dalam akun Instagram dengan nama @dind.rizma, ia sering mem-posting aktivitas anak didiknya ketika berada di kelas.

Kini Rizma pun populer hingga dijuluki selebgram (orang populer di Instagram) oleh para netizen. Bahkan akun Instagram-nya pun dibanjiri 30 ribu lebih pengikut.

Nah, apakah kamu akan lebih semangat belajar jika diajar guru secantik Rizma?

(ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini