Sukses

Haru, Ibu Kucing Coba Bangunkan Anaknya yang Mati Dibunuh

Melihat kondisi dua anaknya yang kaku tak bergerak, ibu kucing tersebut berusaha keras mencoba membangunkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang naluri keibuan terkadang lebih dipamerkan binatang dibandingkan manusia, karena para ibu kini disibukkan dengan gadget mereka masing-masing.

Itulah yang ditunjukkan seekor ibu kucing yang baru-baru ini kehilangan dua anaknya yang dibunuh oleh orang tak bertanggung jawab di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir mynewshub, Selasa (21/6/2016), melihat kondisi dua anaknya yang kaku tak bergerak, ibu kucing tersebut berusaha keras mencoba membangunkan anaknya dengan cara menjilat dan menggerakkan badan mereka.

Meski berbagai cara telah dilakukan ibu kucing, tapi itu semua tak memungkinkan anaknya hidup kembali. Padahal kita tahu mitos yang mengungkapkan bahwa kucing memiliki sembilan nyawa, tapi sayangnya itu semua tak terbukti.

dok: mynewshub.cc

Bangkai dua anak kucing yang tergeletak di jalan akhirnya dikubur oleh seorang warga bernama Yang di dekat rumahnya. Menurut Yang, seekor anak kucing menjadi korban cekikan di bagian leher, sedangkan seekor lagi ditikam di perut.

dok: mynewshub.cc

Peristiwa menyedihkan tersebut akhirnya diabadikan seorang pengguna jalan yang langsung mengunggahnya di media sosial. Kontan para netizen murka dan mengecam aksi tersebut karena telah menyiksa salah satu binatang favorit untuk dipelihara.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.