Sukses

Telanjur Menikah, Pria Ini Terkejut Kalau Istrinya Bukan Wanita

Wang memutuskan untuk menikah setelah pacarnya mengaku tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja nasib seorang pria asal Tiongkok ini. Pria bermarga Wang ini kewalahan bercampur bahagia ketika mendapat kabar bahwa pacarnya tengah hamil.

Awalnya pasangan ini bertemu dalam sebuah aplikasi chatting online. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalin kasih. Mendengar kabar kehamilan sang wanita, keluarga Wang langsung mempersiapkan pernikahan yang megah.

Dilansir shanghaiist, Rabu (8/6/2016), Wang tidak pernah berpikir setelah tiga hari pernikahannya, pengantin perempuan memilih untuk kabur. Nahasnya, istrinya itu bukan seorang perempuan dan dia juga mengambil seluruh hadiah pernikahannya serta barang-barang berharga senilai puluhan ribu RMB.

dok: shanghaiist.com

Keluarga Wang percaya pasangan pengantin baru ini hanya terlibat perkelahian, sehingga tidak melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Di waktu yang sama, seorang pemuda dari Kota Ruzhou melaporkan ke polisi bahwa ia telah bertemu dengan seorang gadis bernama Miao Xiaomin secara online. Gadis itu sudah melakukan berbagai cara pemaksaan untuk membuat dia memberinya 31 ribu yuan.

dok: shanghaiist.com

Tak lama kemudian polisi berhasil menangkap gadis itu di sebuah warnet (warung internet). Tapi mereka merasa bingung karena tersangka berpakaian layaknya pria. Setelah dimintai kartu identitas, pria berusia 27 tahun itu bernama Miao Songtao.

Untuk mengetahui apa yang dilakukannya, polisi memutuskan untuk menggeledah kediaman Miao. Di dalam kamarnya, polisi menemukan perlengkapan yang biasa digunakan perempuan, seperti rok, wig, sepatu hak tinggi, dan kosmetik.

dok: shanghaiist.com

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Miao menjelaskan, orang-orang yang lebih muda sangat menarik baginya. Dia juga tak yakin apakah menyukai pria atau perempuan, tapi ia lebih menyukai uang.

"Sudah lebih dari satu tahun saya menjalankan aksi ini. Saya juga telah berhasil menipu 11 pria dengan ratusan ribu RMB dan hanya satu orang yang melapor ke polisi," lanjut Miao kepada polisi.

(Ul)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini