Sukses

Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Resepsi yang Sama

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada yang unik dari kisah poligami. Misalnya saja, kisah pria di Lombok yang menikahi dua wanita sekaligus ini. Ya, tidak tanggung-tanggung. Pernikahan ketiga orang ini dilangsungkan dalam waktu bersamaan.

Kabar pria di Lombok yang menikahi dua wanita sekaligus ini awalnya bermula dari akun Twitter @RennyFernandez. Ia mengunggah tiga foto yang membuktikan kalau pernikahan tiga orang tersebut benar-benar dilangsungkan dalam waktu yang bersamaan.

Dalam foto tersebut terselip satu foto undangan. Di undangan itu, jelas tertulis: M. Hasan Basri, S.Kep. NS. menikah dengan Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah, S.Kep. NS.

Pria di Lombok ini menikahi dua orang wanita sekaligus

Kedua mempelai wanita berasal dari dua keluarga yang berbeda. Entah bagaimana ceritanya, pernikahan mereka berlangsung Sabtu lalu, (21/05/2016) di Dusun Jurang Are, Desa Bonder, Lombok Tengah.

Dalam foto-foto yang beredar tersebut, terlihat raut bahagia ketiga mempelai. Baik saat duduk di pelaminan, maupun saat berfoto bersama tamu undangan. Tak terlihat sedikit pun raut iri atau tidak rela di antara kedua mempelai wanita.

 

Netizen mengomentari peristiwa tersebut dengan komentar yang beragam. Namun umumnya mereka berkomentar betapa uniknya pesta pernikahan tersebut. Karena memang, belum pernah terdengar sebelumnya satu orang pria yang menikahi dua orang wanita sekaligus.

"Hemat kertas, biaya pernikahan (2 istri sekaligus), dan sunatan," tulis akun @ridu.

"Saya doain sehat2 di malam pertamanya. Untuk nyonya2 jgn rebutan, barangnya terbatas cuma 1 jgn sampe dipotong dua," tulis akun @IndiIndi235.

"Kalo begini sih, selain ada malam pertama ada ritual malam kedua kayanya *usap-usap lutut," tulis @afahruf90.

"Ini cowok pemberani, berani punya empat orang mertua," tulis akun @sheque.

Bagaimana menurut Anda sendiri?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6