Sukses

Gara-gara Intip Ponsel Suami, Wanita Ini Didenda Rp 5,4 Juta

Seorang perempuan Arab dikenakan denda oleh pengadilan Ajman karena memeriksa ponsel milik suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan yang sedang menjalin kasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan. Cemburu pun menjadi hal yang lumrah kita jumpai, mungkin juga Anda pernah mengalaminya bukan?

Biasanya kecemburuan seseorang muncul ketika pasangan kamu dekat dengan teman lawan jenisnya atau karena media sosial dan aplikasi pesan singkat yang digunakannya. Seperti yang dialami perempuan dari Arab ini.

Seorang perempuan yang secara tak sengaja memeriksa ponsel milik suami-nya karena mencurigai sang suami selingkuh malah dikenakan denda sebanyak Rp 5,4 juta oleh pengadilan di Uni Emirat Arab (UEA), kenapa ya?

Dilansir mynewshub.cc, Jumat (20/5/2016), sang suami melaporkan tingkah yang dilakukan sang istri dan perempuan itu akhirnya dinyatakan bersalah oleh pengadilan Ajman karena melanggar hak privasi suami-nya.

Perempuan berusia 30 tahun itu dilaporkan telah memeriksa pesan dan history pesan singkat di aplikasi WhatsApp suami-nya sebelum mengirim berbagai foto yang ada dalam ponsel tersebut ke posel miliknya. Aksinya tersebut ternyata diketahui sang suami dan melalui foto-foto tersebut ia menuduh suaminya telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Pria itu pun murka dengan peristiwa tersebut dan segera melaporkan sang istri ke pihak berwajib. Setelah menjalani proses ia akhirnya mengaku bersalah dan dikenakan denda sebanyak Rp 5,4 juta.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.