Sukses

Teh Peterseli Ampuh Kurangi 8 Kg Berat Badan dalam 7 Hari

Peterseli juga dapat diolah menjadi minuman teh yang dapat membantu meningkatkan proses pembakaran lemak berlebih dalam tubuh.

Liputan6, Jakarta - Kebanyakan orang terbiasa menggunakan peterseli sebagai tambahan bumbu masakan atau penyedap citarasa makanan. Namun tidak banyak yang tahu bahwa sayuran ini sebenarnya memiliki manfaat yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Peterseli merupakan diuretik alami yang ampuh untuk mengatasi masalah infeksi saluran kemih, merangsang proses pembuangan racun, bakteri serta zat berbahaya lainnya dari dalam tubuh melalui air seni.

Peterseli juga dapat diolah menjadi minuman teh yang dapat membantu meningkatkan proses pembakaran lemak berlebih dalam tubuh. Kandungan antioksidan melimpah seperti beta karoten, zeaksantin, serta vitamin C, E dan K dapat membantu meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak lebih cepat.

Mengonsumsi teh peterseli secara teratur dengan dosis yang tepat dapat membantu menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat. Bagaimana cara membuat teh peterseli, yuk kita simak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini