Sukses

Top 3 Kanal Unik Forum Liputan6.com

Simak Top 3 kanal Unik di Forum Liputan6 minggu ke-empat Maret 2016

Citizen6, Jakarta Kanal Unik di Forum Liputan6 merupakan ruang diskusi tentang hal-hal unik yang menarik perhatian netizen baik di dalam negeri maupun Internasional. Minggu ke-empat bulan Maret ini, terdapat tiga thread yang mendapat banyak perhatian dari Sahabat Liputan6. Berikut Top 3 thread di kanal Unik Forum Liputan6 yang mendapat banyak perhatian dari netizen :

1. Simbol Unik di Pintu Toilet Ini Membuat Tersenyum

Toilet tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Ragam penyebutannya pun bermacam-macam, mulai dari Toilet, Kakus, Kloset, WC hingga Rest Room. Tempat-tempat keramaian publik, seperti mall dan gedung perkantoran, biasanya menyediakan toilet yang dapat digunakan umum. Biasanya toilet umum semacam itu terdiri atas kamar-kamar toilet dengan fasilitas cuci tangan di tempat terpisah.Toilet umum biasanya dipisahkan dengan pembeda ruangan sesuai jenis kelamin penggunanya, yaitu toilet pria dan toilet wanita. Tempat cuci tangan, dibedakan pula berdasar pembedaan kedua jenis kelamin tersebut. Sebagai pembeda, dilekatkan tanda simbol pembeda jenis kelamin di pintu ruangan. Bila masih hidup, perintis toilet moderen Thomas Crapper mungkin tersenyum melihat simbol yang terpasang di pintu toilet ini.

Selengkapnya dapat dibaca disini.

2. Cengangkan Netizen, Ikan Mas Ini Memakai ‘ Kawat Gigi '

Ketika seekor ikan mas mungil dibawa ke klinik penyembuhan hewan, tentu ada masalah serius yang dialaminya. Mr. Hot Wing, demikian ikan mas itu dijuluki pemiliknya, mengalami masalah dengan mulut dan rongga pernafasannya. Mr. Hot Wing mengalami masalah dengan pernapasan. Tak hanya itu, dia juga mengalami masalah di bagian mulutnya yang berujung pada kesulitan untuk melahap makanan.Setelah melakukan pengecekan kondisi fisik, ahli hewan Brian Palmeiro dari Lehigh Valley Veterinary Dermatology memasangkan sebuah alat kecil seperti penjepit kecil yang dipasangkan di bagian mulut bawahnya. Dilansir dari Mirror UK, alat kecil seperti penjepit kecil ini mirip dengan fungsi kawat gigi untuk manusia.

Selengkapnya dapat dibaca disini

3. 20 Meme Demo Taksi Gak Lucu! Awas Jangan Ketawa

Netizen ramai-ramai mencari meme lucu blue bird yang terjadi hari ini. Demo Taksi terjadi karna Para sopir taksi yang didominasi dari perusahaan besar seperti Blue Bird tersebut meminta pemerintah menghapus jasa transportasi via online seperti Grab Bike dn Uber Taxi. Namun, saat berunjuk rasa mereka juga menyerang driver Go-Jek dan Grab Bike yang sedang beroperasi. Melihat kerusuhan tersebut, netizen pun mengkritisi aksi anarkis tersebut melalui meme sindiran yang diunggah dengan cepat di media sosial dengan hastag #memebluebird.

Selengkapnya dapat dibaca disini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini