Sukses

Demi Keluarkan Kalung di Perut, Pencuri Ini Harus Makan 48 Pisang

Pihak kepolisian di Mumbai memaksa seorang pria memakan empat lusin pisang untuk mengeluarkan kalung emas yang ada dalam perutnya.

Citizen6, India Pihak kepolisian di Mumbai, India, memaksa seorang pria memakan empat lusin pisang untuk mengeluarkan kalung emas yang ada dalam perutnya.

Petugas polisi menjelaskan bahwa pria tersebut merupakan seorang penjambret yang ingin menghilangkan barang bukti dengan menelan kalung emas yang didapatnya agar tak tertangkap.

Dilansir hindustantimes.com pada Kamis (13/1/2016), insiden ini bermula ketika seorang wanita tengah berjalan di pasar ikan Ghatkopar. Tak disangka, ada pria yang menarik kalung emas 25 gram yang dipakainya. Sontak, korban pun panik dan menjerit sehingga menarik perhatian penduduk sekitar yang langsung mengejar penjambret.

Untungnya patroli polisi tengah melintas di sekitar pasar dan mereka akhirnya mengambil alih pencuri bernama Gopi R Ghaware itu. Kemudian ketika ditanya, Ghaware mengaku telah menelan kalung hasil curiannya dan perutnya langsung diperiksa menggunakan Sinar-X.

Hasilnya, kalung emas 25 gram tersebut memang ada dalam perut Ghaware. Akhirnya polisi pun memerintakannya untuk memakan sekeranjang pisang sampai larut. Saat pagi menjelang, ia pun diantar ke toilet dan kalung tersebut pun berhasil keluar.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.