Sukses

Foto Seksi Pria Ganteng Bareng Kucing Buat Wanita Klepek-klepek

Kecintaan terhadap kucing pun membuat banyak orang rela mencurahkan seluruh perhatiannya untuk hewan berkaki empat tersebut.

Citizen6, Jakarta Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka memang hewan yang lembut dan menggemaskan, jadi tak heran jika kucing menjadi hewan favorit untuk dipelihara.

Kecintaan terhadap kucing pun membuat banyak orang rela mencurahkan seluruh perhatiannya untuk hewan berkaki empat tersebut. Ternyata tak hanya kaum hawa yang menyukai hewan lucu ini, bahkan para pria keren bertubuh macho pun gemas ketika melihat kucing yang berkeliaran di sekelilingnya.

dok: Hotdudeswithkittens/Instagram

Sebuah akun Instagram bernama @hotdudeswithkittens menampung berbagai gambar pria-pria dengan beragam tipe ketika mereka tengah bermain dengan kucing-kucing kesayangannya.

dok: Hotdudeswithkittens/Instagram

Akun yang memiliki 65 ribu followers ini berisi potret pria-pria berparas tampan yang tengah asik beraktivitas sambil ditemani kucing-kucing mereka. Selain itu, mereka juga tak sungkan melakukan berbagai pose manis bersama hewan lucu ini.

dok: Hotdudeswithkittens/Instagram

Seperti kita ketahui, pria-pria pecinta hewan seperti kucing ini lebih disukai para perempuan karena mereka dianggap penyayang dan memiliki sifat lembut. Foto para pria dalam akun @hotdudeswithkittens pun sontak membuat kaum hawa klepek-klepek.

Nah bagaimana dengan kamu, apakah pria-pria ini menjadi salah satu kriteria pasangan idaman kamu?


(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini