Sukses

Tujuh Kastil Ini Paling Angker di Dunia

Di kehidupan nyata, kastil sering dimanfaatkan sebagai tempat wisata.

Citizen6 Dalam cerita dongeng, kastil selalu digunakan sebagai tempat tinggal keluarga kerajaan atau bangsawan. Di kehidupan nyata, kastil sering dimanfaatkan sebagai tempat wisata. Namun, karena ukurannya yang terlalu besar dan banyak ruang kosong, kastil kerap dihubungkan dengan tempat angker. Anehnya, cerita-cerita menyeramkan itu justru membuat orang penasaran dan ingin membuktikan keangkeran kastil tersebut. Berikut ini ada tujuh kastil paling angker di dunia. 

Kastil Bran – Rumania

Kastil ini terletak di kawasan Transylvania, Pegunungan Carpathian Rumania. Konon kastil ini tempat bersemayamnya drakula, itulah mengapa kastil ini sering dijuluki sebagai kastil drakula. Banyak yang ingin membuktikan rumor adanya drakula di kastil ini, sehingga Kastil Bran menjadi salah satu destinasi wisata populer di Rumania. Kastil yang dibangun pada tahun 1212 ini merupakan salah satu properti termahal di Rumania. Harga jualnya mencapai USD 140 juta. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Unik

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini