Sukses

5 Keuntungan yang Memiliki Kepala Botak

Citizen6, Jakarta Kepala botak mungkin menjadi hal yang dihindari bagi sebagian pria, namun juga menjadi pilihan bagi beberapa pria lainnya. Terkadang mereka yang memiliki kepala botak tampak lebih seksi. Tengok saja Jason Statham, Bruce Willis dan Vin Diesel. Selain itu ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh mereka pemilik kepala botak.

1. Hemat uang untuk potong rambut dan beli sampo

Mereka yang memiliki kepala botak tak perlu pusing-pusing untuk potong rambut dan membeli sampo. Asalkan kamu menerima dirimu apa adanya, jatah uang untuk membeli sampo dan potong rambut bisa kamu tabungkan untuk masa depan.

2. Tidak repot memikirkan gaya rambut

Jika banyak pria pusing memikirkan model rambut yang akan digunakan, menghabiskan uang untuk beli gel rambut sebagainya. Mereka yang memiliki kepala botak tidak perlu memusingkan hal tersebut. Mereka hanya tinggal pergi keluar tanpa perlu menyisir dan menta rambut terlebih dulu.

3. Tampak lebih dewasa

Kebotakan biasanya menyerang pria di usia senja. Tapi mereka yang memiliki kepala botak tentu tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Mereka sudah tampak lebih dewasa dengan kepala botak mereka.

4. Tidak akan memiliki uban

Uban menjadi salah satu persoalan rambut yang juga dikaitkan dengan usia senja. Mereka yang memiliki kepala botak tidak akan mengkhawatirkan uban yang akan menyerang kepala mereka. Tentu saja juga tak perlu menyemir rambut untuk menutupi uban.

5. Tidak kepanasan

Mereka yang memiliki kepala botak tidak usah takut kepanasan, angin akan segera membelai kepala plontos mereka. Sehingga bisa langsung terasa menyejukan karena tidak ada rambut yang menghalangi.

Masih banyak keuntungan lain yang bisa diperoleh si kepala botak, seperti kamu akan menjadi orang pertama yang merasakan tetes hujan atau kamu akan selalu tampil lebih menonjol. Tentu saja keuntungan ini harus dinikmati oleh mu. Adakah lagi keuntungan yang bisa diperoleh oleh si kepala botak?

  **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuaca Hari Ini: Akhir Pekan, Jakarta Cerah Berawan, Bogor Hujan
Artikel Selanjutnya
Cuaca Hari Ini: Jakarta Cerah Berawan