Sukses

Ditinggal Orang Tercinta, Pria Ini Keliling Amerika dengan Anjing

Kehilangan seorang yang sangat terkasih tentu sangat membuat kita depresi atau patah semangat dan tentunya sangat menyedihkan.

Citizen6, Jakarta Kehilangan seorang yang sangat terkasih tentu sangat membuat kita depresi atau patah semangat dan tentunya sangat menyedihkan. Hal inilah yang pernah dirasakan oleh pria asal Florida ini. Ala Gureghian, pria berusia 67 tahun ini merasa terpuruk setelah ibunya meninggal, dan ia memutuskan untuk melakukan perjalanan unik mengelilingi Amerika bersama dengan anjing kesayangannya.

Bersama anjingnya, ia pernah melewati medan ekstrim seperti badai hingga salju. Perjalanan ini baginya sangatlah istimewa, pasalnya ia menggunakan sepeda motor dan sespan untuk mengelilingi Amerika. Pria yang berasal dari Naples, Florida ini menuturkan bahwa ia menikmati setiap perjalanan bersama anjingnya yang ia beri nama Pitbull.

Bahkan, ia telah menghabiskan waktu selama satu dekade bersama anjingnya demi mengelilingi Amerika menggunakan sepeda motor, menurutnya perjalanannya ini merupakan terapi yang ia lakukan untuk menghilangkan keterpurukannya. Bahkan Ala juga membuat foto untuk mengabadikan kisahnya dan juga tulisan yang menceritakan kisah sepanjang perjalanan yang telah ia lalui.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Ini Bolaku

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini