Sukses

Waspadai 6 Penyebab Kulit Keriput di Usia Muda

Semua wanita di dunia ini pasti ingin berpenampilan menawan di hadapan lawan jenis.

Citizen6, Jakarta Semua wanita di dunia ini pasti ingin berpenampilan menawan di hadapan lawan jenis. Begitupun sebaliknya yang terjadi pada pria, selalu ingin tampil mempesona jika bertemu dengan wanita. Semua itu normal saja jika memang sudah memasuki masa remaja atau dewasa karena dalam fase itu manusia sudah mulai mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis.

Dan dalam fase-fase ini hal yang paling diperhatikan juga adalah kulit wajah yang sangat menentukan menampilan anda. Mempunyai wajah yang cantik dan tampan memang menjadi suatu hal yang sangat di idamkan. wajah cantik atau tampan biasanya didukung oleh kulit yang kencang dan halus.

Jangan sampai kulit menjadi keriput di usia-usia muda, karena itu akan dapat menyebabkan anda kurang Pede dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Nah sebaiknya anda harus mengetahui 6 hal yang dapat menyebabkan kulit keriput di usia muda (Penuaian Dini) berikut :

1. Paparan Sinar Matahari di Siang Hari

Ppenyebab pertama adalah sinar matahari, Sinar matahari pada pagi hari sebenarnya sangat baik bagi kulit karena matahari dapat membuat kulit sehat. tapi jika anda terkena matahari sekitar jam 10 keatas maka dampaknya adalah kulit anda akan terbakar dan juga lama kelamaan akan keriput. Usahakan memakai topi jika memang anda harus keluar pada siang hari dengan matahari yang begitu terik.

Apa penyebab lainnya, silakan simak  Selengkapnya

Pengirim:
Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.