Sukses

Rayakan Kelahiran Anak Pertama, Pria Ini Menggambar Alfabet Hewan

Kebahagiaan menjadi seorang ayah dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Ini salah satunya

Citizen6, Jakarta Menjadi seorang ayah adalah sebuah anugerah. Mengamati perkembangan anak setiap hari, mendengarkan kata pertama yang ia sebut, menjadi saksi ia tumbuh besar adalah momen berharga yang tak ternilai saat menjadi seorang ayah. Memberikan yang terbaik bagi sang buah hati menjadi satu keharusan. Bagaimanapun, seorang anak layak mendapatkan yang terbaik dari orang tuanya. 

Tak heran, banyak orang tua yang melakukan berbagai macam cara untuk merayakan kelahiran anak mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kyson Dan. Pria yang satu ini baru saja dikaruniai seorang bocah tampan tahun lalu. Kebahagiaan yang ia rasakan tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia pun berpikir ingin memberikan sesuatu untuk buah hati yang begitu ia cintai.

 


Kyson pun berpiikir untuk menciptakan sesuatu yang baru untuk anaknya. Sesuatu yang suatu hari nanti bisa anaknya banggakan darinya. Ia yang muak melihat ilustrasi di buku-buku bayi, akhirnya berpikir untuk menciptakan alfabet hewan. Ia berpikir untuk membuat satu gambar hewan yang mewakili satu huruf dalam alfabet. Ia berniat menjadikan sketsa-sketsa tersebut menjadi sebuah buku. Sebuah buku yang akan ia gunakan untuk mengajari anaknya belajar alfabet.

 

 

Kyson pun memulai proyeknya tersebut dan memposting hasilnya di Instagram. Ternyata, banyak yang menyukai idenya. Akun instagram-nya @kysondana bahkan telah di-follow lebih dari 1900 orang yang menyukai idenya tersebut. Banyak yang beranggapan apa yang ia lakukan tak hanya kreatif, namun juga penuh kasih dari seorang ayah pada anaknya.

 

 

[E is for Elephant] 5/26 for the #sketchAZduel with @jeffreyjazz. Oh so happy it's FRIDAY✌️.

A photo posted by Kyson Dana (@kysondana) on




 

Kini anaknya tumbuh makin besar dan menggemaskan. Tak lama lagi, anaknya akan belajar alfabet dari karya ayahnya tersebut. Manis sekali, bukan?

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini