Sukses

Cara Mudah Menjaga Wajah Agar Tetap Segar

Sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk merawat wajah dengan cara mudah dan murah

Citizen6, Jakarta Setiap perempuan pasti selalu mengidam-idamkan wajah yang segar dan berseri-seri, karena memang wajah ini selalu menjadi daya tarik perempuan. Untuk merawatnya juga seringkali para wanita ini ribet, dan ada yang merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan wajah yang segar itu.

Namun sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk merawat wajah dengan cara mudah dan murah. Penasaran bagaimana Cara Mudah Menjaga Wajah Agar tetap Terlihat Segar? Selengkapnya

Pengirim:

Andri Nong
twitter: @eMJeshop


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.