Sukses

Ancelotti Ingin Alonso Segera Perpanjang Kontrak

Carlo Ancelotti minta Xabi Alonso segera menentukan kepuastian masa depannya di Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mendesak Xabi Alonso untuk segera menentukan masa depannya di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui kontrak Xabi bersama Madrid  akan berakhir akhir musim ini .

Gelandang Spanyol ini, sempat absen lama setelah menjalani dua kali operasi di pra-musim untuk mengatasi cedera pangkal paha dan jarinya. Namun, setelah dia kembali membela Madrid, Ancelotti sempat menegaskan pentingnya peranan Alonso. Karena itu dia ingin melihat Alonso segera menandatangani kontrak baru di Bernabeu .

"Saya telah berbicara dengan Xabi Alonso untuk memberitahu bahwa semua orang ingin dia tetap tinggal bersama pelatih, pemain lainnya, dan klub," kata pelatih asal Italia itu, seperti dilansir Football Espana, Sabtu (14/12/2013). "Setelah itu dia harus membuat keputusan yang terbaik baginya."

Sejak Alonso kembali merumput, Madrid belum pernah kalah. Kondisi ini membuat Ancelotti merasa optimistias menjelang perjalanan ke markas Osasuna.

" Saat ini kami sedang mencari"chemistry" yang baik di ruang ganti pemain," katanya. "Saya tidak akan mengubah susunan pemain. Saya pikir kondisi para pemain telah pulih dengan baik setelah pertandingan melawan Kopenhagen di Liga Champions."

Ancelotti paham pertandingan melawan Osasuna akan menjadi laga yang sulit. "Jadi, kami harus memberikan yang terbaik. Jika kami bermain dengan permainan terbaik, kami bisa menang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.