Sukses

Top 3 Islami: Cukup Amalkan Ini Rezeki Akan Berdatangan Kata Buya Yahya, Cara Gus Baha Agar Allah Berikan Lebih dari yang Diinginkan

Buya Yahya mengungkapkan amalan mudah untuk mengundang rezeki berdatangan. Amalan tersebut yakni berdiam diri di masjid usai sholat subuh. Artikel ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Rabu (15/5/2024)

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja dan berusaha menjadi bagian penting aktivitas manusia untuk mengais rezeki. Bekerja dalam perspektif Islam juga merupakan ibadah yang mendatangkan pahala.

Adakalanya, seseorang berusaha maksimal namun rezeki masih seret. Di sisi lain ada pula orang yang tampaknya berusaha dengan ringan tetapi rezeki mengalir deras.

Buya Yahya mengungkapkan amalan mudah untuk mengundang rezeki berdatangan. Amalan tersebut yakni berdiam diri di masjid usai sholat subuh.

Artikel ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Rabu (15/5/2024).

Artikel kedua yang juga menuai perhatian pembaca yaitu amalan supaya Allah memberikan lebih dari yang diminta, menurut Gus Baha.

Sementara, artikel ketiga populer yaitu fenomena akhir zaman yang menjadi tanda kiamat sudah dekat.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jangan Mati-matian Dikejar, Rezeki Datang jika Amalkan Ini setelah Sholat Subuh Kata Buya Yahya

Orang-orang bekerja atau berwirausaha untuk menjemput rezeki. Dalam perspektif Islam, bekerja untuk mendapatkan penghasilan adalah bekal untuk ibadah.

Karenanya, bekerja juga menjadi bagian dari ibadah itu sendiri. Bekerja juga akan mendatangkan pahala.

Sebagian orang bekerja keras untuk mendapatkan rezeki. Namun, ada pula orang yang dengan usaha minimal ternyata rezeki berdatangan dengan deras.

Rezeki adalah karunia Allah dan Allah-lah yang akan memberikannya. Bagaimana rezeki datang, Allah-lah yang akan menentukannya.

Kadangkala, rezeki datang bahkan dari sumber yang tak terduga. Bekerja keras boleh, tapi jangan sampai mati-matian.

Ulama pengasuh LPD Al Bahjah, KH Yahya Zainul Maarif (Buya Yahya) membagikan amalan untuk mengundang rezeki. Dengan amalan ini, atas izin Allah, rezeki akan berdatangan.

Amalan ini dilakukan seusai sholat subuh.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Ingin Allah Berikan yang Melebihi Keinginan Kita, Cukup Amalkan Ini Kata Gus Baha

Ulama nyentrik asal kota Rembang, Jawa Tengah KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha membocorkan amalan agar Allah SWT memberikan sesuatu yang melebihi keinginan kita.

Tentu saja hal ini sangat menarik dan merupakan harapan semua orang. Pasalnya, tak jarang permintaan kita tidak seluruhnya, bahkan sama sekali tidak dikabulkan Allah.

Dalam kesempatan ceramahnya, beliau menerangkan amalan mudah untuk mencapai maksud tersebut. Menurutnya, kita hanya cukup mengingat Allah dalam setiap kesempatan.

“Orang yang sibuk mengingat Allah baik dengan Al-Qur’an ataupun dengan yang lain, pokoknya sibuk mengingat Allah, sampai dia lupa meminta itu akan Allah berikan di atas permintaan orang-orang yang meminta," terangnya sebagaimana dikutip dari tayangan YouTube Short @Pati_Unus, Selasa, (14/05/2024).

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Fenomena Akhir Zaman Tanda Kiamat Sudah Dekat, Tiga Hal Ini Makin Hilang

Akhir zaman dikenal sebagai "Hari Kiamat" atau "Yaumul Qiyamah", sebuah konsep yang mencakup serangkaian peristiwa besar yang menandai berakhirnya kehidupan dunia ini dan permulaan kehidupan akhirat.

Hari Kiamat dianggap sebagai salah satu rukun iman yang wajib diyakini oleh setiap Muslim. Peristiwa-peristiwa yang mengarah pada Hari Kiamat dan kejadian pada hari itu sendiri dijelaskan dalam Al-Qur'an dan Hadis, serta menjadi subjek kajian dalam ilmu eskatologi Islam.

Bakal ada tiga hal yang semakin menghilang menjelang akhir zaman, apa saja tiga hal tersebut?

Dalam berbagai riwayat dan ajaran Islam, disebutkan bahwa menjelang akhir zaman, ada tiga hal yang semakin hilang dari kehidupan manusia.

Hal-hal ini mencerminkan kemerosotan moral dan spiritual yang menjadi tanda-tanda kecil bahwa kiamat sudah dekat.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.