Sukses

Chelsea dan Arsenal Saling Sikut Demi Tanda Tangan Benjamin Sesko

Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, bakal terlibat persaingan sengit untuk merekrut salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Eropa Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal, bakal terlibat persaingan sengit untuk merekrut salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Eropa Benjamin Sesko pada bursa transfer musim panas 2024.

Kabar tentang minat kedua klub bagi pemain RB Leipzig itu menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan penggemar sepak bola dan analis industri.

Sumber-sumber terpercaya, termasuk laporan dari Team Talk, menegaskan bahwa Chelsea dan Arsenal telah menunjukkan ketertarikan serius pada pemain berusia 20 tahun itu. Kehadiran Sesko di radar Chelsea dan Arsenal menandakan ambisi mereka untuk memperkuat lini serang masing-masing pada musim mendatang.

Bagi Chelsea, Sesko dianggap sebagai alternatif menarik jika gagal memboyong Victor Osimhen dari Napoli. Manajemen Stamford Bridge percaya bahwa penyerang muda ini memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kunci dalam skema permainan mereka.

Diperkirakan bahwa negosiasi dengan RB Leipzig akan segera dimulai untuk mengeksplorasi kemungkinan transfer Sesko ke Inggris. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Tak Mau Ketinggalan

Sementara itu, Arsenal juga tidak tinggal diam dalam pengejaran ini. Klub yang diasuh oleh Mikel Arteta telah menunjukkan minat bagi pemain muda tersebut, dengan harapan Sesko dapat menjadi tambahan berharga untuk skuad mereka. Kebutuhan akan penyerang tajam mendorong The Gunners untuk mencari opsi baru, dan Sesko adalah salah satu yang masuk dalam radar mereka.

Sesko, yang telah menunjukkan potensi luar biasa di RB Leipzig, menjadi target utama Arsenal dalam upaya memperbarui lini depan mereka. Dengan performa yang konsisten dan talenta yang cemerlang, penyerang muda ini dianggap sebagai aset berharga untuk masa depan klub.

Namun, tidak hanya Sesko yang menjadi perhatian Arsenal. Klub ini juga mempertimbangkan Joshua Zirkzee dari Bologna sebagai opsi tambahan. Zirkzee, dengan reputasi yang memikat, telah menarik minat banyak klub di Eropa dan Arsenal masuk daftar peminat yang tertarik.

3 dari 3 halaman

Persaingan Chelsea dan Arsenal

Benjamin Sesko menjadi sorotan di dunia sepak bola dan dipuji atas potensinya sebagai penyerang muda yang menjanjikan. Maka wajar jika klub-klub besar seperti Chelsea dan Arsenal berperang untuk tanda tangannya.

Kedua klub tersebut, dengan tekad kuat, berusaha memanfaatkan kesempatan untuk mengamankan jasa penyerang muda yang penuh potensi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.