Sukses

[Full Time] AC Milan Gagal Taklukkan 10 Pemain Genoa

Total, Rossoneri melepas 10 ancaman ke gawang tim tamu. Namun, hanya satu yang berbuah gol.

AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Italia di San Siro, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB.

Rossoneri membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Adalah Kaka yang mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Nigel de Jong berhasil dimaksimalkan pemain asal Brasil tersebut.

Genoa mampu menyamakan kedudukan empat menit kemudian melalui tendangan penalti Alberto Gilardino. Wasit menunjuk titik putih setelah Urby Emanuelson melanggar Sime Vrsaljko di kotak terlarang.

Milan sebenarnya mendapat kesempatan emas untuk kembali unggul pada menit 36. Namun, penalti Mario Balotelli berhasil ditepis kiper Mattia Perin. Genoa sendiri harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 35 setelah Thomas Manfredini menerima kartu merah dari wasit.

Di babak kedua, Rossoneri bermain habis-habisan. Serangan demi serangan terus dibangun Kaka dan kawan-kawan. Sejumlah peluang tercipta, namun tak ada yang menghasilkan gol.

Sepanjang 90 menit, Rossoneri melepas 10 ancaman ke gawang tim tamu. Namun, hanya satu yang berbuah gol. Hingga laga berakhir, skor tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi 11 dengan 14 poin. Sementara Genoa berada di posisi tujuh dengan 18 angka. (Jnp)

Susunan Pemain
Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Bonera, Emanuelson; Poli, De Jong, Muntari; Kaka; Matri, Balotelli
Genoa: Perin; Antonini, Portanova, Manfredini; Vrsaljko, Biondini, Matuzalem, Sampirisi; Fetfatzidis, Gilardino, Antonelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini