Sukses

Paul Scholes Jalani Profesi Baru, Apa Itu?

Ternyata Paul Scholes telah jadi seorang manajer. Scholes memanajeri sebuah klub dari kompetisi Skrill North, Stalybridge Celtic.

Paul Scholes akhirnya memutuskan untuk benar-benar gantung sepatu sebagai pesepakbola. Scholes benar-benar memutuskan pensiun usai merengkuh gelar ke-11 sekaligus terakhir bersama Manchester United.

Menjalani masa pensiunnya, Scholes tidak ingin mengikuti jejak 2 sahabatnya, Ryan Giggs dan Gary Neville, menjadi staf pelatih MU. Lalu kemana langkah kaki Scholes selepas menanggalkan kostum Setan Merah?.

Manchester Evening News, Sabtu (19/10/2013) membongkar apa yang dilakukan Scholes setelah pensiun. Ternyata Scholes memutuskan untuk menjadi seorang manajer sebuah klub. Scholes memanajeri sebuah klub dari divisi Skrill North, yakni Stalybridge Celtic.

Scholes ditunjuk menjadi manajer setelah Stalybridge memutus kesepakatan dengan manajer mereka sebelumnya, Jim Harvey. Namun, Scholes tidak akan lama berada di sana, sebab hanya menjadi pelatih interim atau sementara.

"Ini sangat luar biasa," ujar pemain Stalybridge, Louis Smith. "Dia adalah idola saya saat kecil, jadi ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa," tandas Smith yang masih berusia 17 tahun.

"Kami baru tahu saat kami memulai latihan Senin lalu, dan dia berada di sini. Sangat mengejutkan," terang Smith.

Karier Scholes sebagai seorang manajer akan dimulai ketika Stalybridge melawan Leamington. Stalybridge kini tengah kesulitan, dan harus mencari kemenangan kedua mereka dari sembilan pertandingan yang telah mereka jalani. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini