Sukses

Gelandang Roma Tak Prioritaskan Scudetto

Menurutnya, AS Roma bukanlah tim terkuat. Ia lebih memprioritaskan untuk membawa Roma ke kompetisi Eropa.

Penampilan memukau yang sedang diperlihatkan AS Roma di enam partai Serie A musim ini rupanya tak menjadikan Daniele De Rossi besar kepala. Gelandang sekaligus wakil kapten Roma itu menyebut timnya belum layak disebut sebagai calon kuat juara.

Pada Sky Sport Italia, De Rossi menyatakan bahwa Roma sedang fokus mengejar tiket untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Hal yang sebenarnya lumrah, karena dalam dua musim terakhir tim Srigala Ibukota tak lagi berkecimpung di kompetisi benua biru.

"Kemenangan (melawan Bologna 5-0) ini dapat menambah poin dan membuat kami lebih percaya diri. Sekarang kami bermain seperti tim yang sesungguhnya," ucap De Rossi seusai laga.

"Soal Scudetto? Kami berada di puncak setelah enam putaran dan wajar jika seseorang berpikir tentang hal ini. Tapi Roma bukanlah tim terkuat. Tujuan kami adalah kembali ke Eropa dan saya yakin kami bisa mencapai itu," tambahnya.

Senin (30/9/2013) dinihari WIB, De Rossi dan kawan-kawan memang mendapatkan kemenangan sempurna. Menjamu Bologna di Stadion Olimpico, skuat asuhan Rudi Garcia menang lima gol tanpa balas. Dengan kemenangannya ini, Roma untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A dengan torehan nilai 18 poin.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1hdxWz5">2 Faktor Utama Indonesia Dikalahkan Maroko</a>
* <a href="http://bit.ly/1dR1jY6">Tiga Faktor Arsenal Bisa Juara 2013/14</a>
* <a href="http://bit.ly/19a4J8U">RD Beberkan Alasan Kekalahan Timnas U-23</a>
* <a href="http://bit.ly/16MZJQM">Ini Dia Buruan Utama MU di Bulan Januari</a>
* <a href="http://bit.ly/18DsuEq">Bintang Porno Kecewa Timnas U-23 Gagal Juara ISG</a>
* <a href="http://bit.ly/1bl3Mwc">Klasemen Sementara MotoGP</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.