Sukses

Roma Tolak Tawaran dari Sunderland yang Inginkan Bradley

Posisi Bradley di tim utama Roma pada musim 2013/2014 terancam menyusul kedatangan Kevin Strootman dari PSV Eindhoven.

Sunderland gagal mendapatkan pemain buruannya, gelandang Tom Huddlestone. Tottenham Hotspur lebih memilih meminjamkan Huddlestone ke Hull City ketimbang Sunderland. Kegagalan tersebut memaksa pelatih Paolo Di Canio mencari target lain.

Pemain yang diburu Di Canio menurut The Daily Mail adalah gelandang AS Roma asal Amerika Serikat Michael Bradley. Sunderland telah mengajukan penawaran sekitar lima juta pound kepada Roma agar diperbolehkan memboyong Bradley.

Sayangnya Roma langsung menolak tawaran tersebut. Roma meminta Sunderland menaikkan tawaran dua kali lipat bila ingin mendapatkan Bradley. Mahalnya harga yang dipatok Roma membuat Sunderland kemungkinan akan mundur teratur.

Posisi Bradley di tim utama Roma pada musim 2013/2014 terancam menyusul kedatangan Kevin Strootman dari PSV Eindhoven. Pemuda Belanda itu yang bakal dipercaya jadi pemain inti oleh pelatih baru Roma Rudi Garcia. Bradley musim lalu main 30 kali bersama Roma dengan membukukan satu gol saja. (bek)

Baca juga:
* Eto`o Makin Dekat dengan Inter
* 3 Penyebab Manchester City Tumbang di Markas Cardiff
* Chelsea Menolak Lepas Mata demi Rooney
* Dapatkan Willian, Eto'o pun Merapat ke Chelsea
* Barca Tetap Cadangkan Neymar
* Celah untuk `Mengakali` Kontrak Rooney
* Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar
* [VIDEO] Keberhasilan Cardiff Kalahkan Man City
* [VIDEO] Gol Fantastis Adriano Penentu Kemenangan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini