Sukses

Ditanya Soal Barcelona, Luiz No Comment

Bek Chelsea Davic Luiz menolak menjawab pertanyaan kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona.

Bek Chelsea David Luiz telah dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Barca bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran 34,5 juta pound kepada Chelsea demi memboyong Luiz ke Camp Nou.

Saat ini, Luiz sedang mempersiapkan diri memperkuat Timnas Brasil menghadapi Swiss dalam pertandingan uji coba di Basel, Rabu (14/8/13) besok. Ditanya mengenai kabar kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona, Luiz menolak menjawabnya.

"Saya dengan Brasil dan saya hanya ingin bicara tentang itu. Anda dapat bertanya kepada saya apa yang Anda inginkan, namun saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang masalah ini (Barcelona)," kata Luiz di Basel, Senin (12/8/13), seperti dilansir Marca.

Luiz memang menjadi salah satu bek tengah yang diincar Barca setelah gagal memdapatkan Thiago Silva dari Paris Saint Germain. Selain Luiz, bek Liverpool Daniel Agger juga masuk dalam radar Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.