Sukses

Bintang Chelsea Amini Pernyataan Mourinho

Bek andalan Chelsea David Luiz mengamini pernyataan Jose Mourinho. Luiz tak akan hengkang dari Stamford Bridge.

Menyikapi gamangnya Wayne Rooney terkait masa depannya di Old Trafford, Chelsea menyodorkan tawaran kongkret untuk membawa striker Manchester United tersebut ke Stamford Bridge. Manajer Jose Mourinho mengakui jika ia sangat tertarik mendapatkan tanda tangan striker Timnas Inggris berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, Mourinho menampik jika dalam proposal penawaran tersebut, The Blues menyisipkan dua pemain Chelsea, yaitu gelandang serang asal Spanyol Juan Mata dan defender tangguh asal Brasil David Luiz. "Tidak mungkin. Tidak mungkin," tegas Mourinho ketika ditanya tentang kemungkinan dirinya melego kedua pemain tersebut di bursa transfer. Lebih jauh, Mourinho pun menggarisbawahi jika Mata dan Luiz bakal tetap menjadi barisan tim inti Chelsea di musim depan.

Pernyataan Mourinho tersebut diamini Luiz. "Saya tidak menyukai rumor tentang saya yang menyebutkan adanya kemungkinan hengkang dari Stamford Bridge. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2017. Saya tidak ingin berbicara dengan klub lain," ucap Luiz seperti yang dilansir laman Sportsmole, Kamis (18/7/13). (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18nOVw5">Pesan Terselubung Mourinho untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16N2yBJ">Jelang Lawan Indonesia, Pemain Muda Liverpool Cetak Gol Indah di GBK</a>
* <a href="http://bit.ly/18mkvdM">Manajer Liverpool Sebut Kelemahan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/1bMLZvm">'Mourinho Rusak Citra Madrid'</a>
* <a href="http://bit.ly/15QdiSP">Remaja Pengejar Bus Arsenal Diundang ke Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/18rl75m">[VIDEO] Aksi Remaja Pengejar Bus Arsenal Jadi Berita Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/1dIvNcK">Indonesia vs Liverpool: Fokus atau Dibantai Lagi</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini