Sukses

Top 3 Berita Bola: Depak Jadon Sancho, Manchester United Incar Pemain Muda yang Pernah Bobol Gawang Onana

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kemungkinan besar akan melepas secara permanen Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2024. Sancho pada awal Januari 2024 baru saja dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund.

Keputusan itu diambil setelah pemain 23 tahun itu tidak masuk perencanaan manajer Manchester United Erik ten Hag lagi akibat ulahnya pada awal September 2023 lalu.

Sancho menyerang Ten Hag secara terbuka lewat media sosial setelah diparkir saat melawan tuan rumah Arsenal di Liga Inggris. Dia menyatakan Ten Hag berbohong dan menjadikannya kambing hitam.

Karena itu, masa depan Sancho di MU tidak akan berubah jika Ten Hag terus melatih di Old Trafford. Setan Merah akan menjual Sancho secara permanen di musim panas nanti. Dortmund kabarnya tertarik merekrut kembali Sancho secara penuh.

Pengganti Sancho sudah ditemukan oleh tim pencari bakat Setan Merah. Kabarnya, MU dilaporkan sedang membidik pemain muda berbakat dari Swedia Roony Bardghji yang bermain untuk FC Kopenhagen.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Temukan Pengganti Jadon Sancho, Sosok 18 Tahun yang Pernah Bobol Gawang Onana

Manchester United kemungkinan tidak akan memakai jasa Jadon Sancho lagi. Pemuda Inggris itu bakal dilepas permanen di bursa transfer musim panas 2024. Pengganti Sancho sudah ditemukan oleh tim pencari bakat Setan Merah.

Sancho pada awal Januari 2024 baru saja dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund. Pemain 23 tahun itu tidak masuk perencanaan manajer Erik ten Hag lagi setelah berulah pada awal September 2023 lalu.

MU tak pernah memainkan Sancho sejak menyerang Ten Hag secara terbuka lewat media sosial setelah diparkir saat melawan tuan rumah Arsenal di Liga Inggris. Sancho kala itu menyatakan Ten Hag berbohong dan menjadikannya kambing hitam.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Berburu Pemain dari Argentina, 4 Wonderkid Masuk Radar

Manchester United dilaporkan sedang sibuk berburu pemain muda berbakat di tanah Argentina. Ada empat wonderkid Argentina yang ingin direkrut MU ke Old Trafford. Namun persaingan sengit harus dihadapi Setan Merah.

MU memang dalam beberapa musim terakhir rutin merekrut talenta berbakat dari berbagai negara. Menurut laporan TyC Sports pada awal Februari 2024 ini, MU kini fokus mengejar empat pemain muda berbakat Argentina.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil Liga Inggris: Libas Burnley, Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen

Liverpool membungkam Burnley 3-1 pada persaingan Liga Inggris 2023/2024 di Anfield, Sabtu (11/2/2024). Kemenangan ini mengangkat anak asuh Jurgen Klopp kembali ke posisi teratas.

Tuan rumah memimpin melalui Diogo Jota pada menit ke-31. Namun, tim tamu menyamakan kedudukan pada menit terakhir waktu normal babak pertama. Adalah Dara O'Shea yang mencatatkan nama di papan skor.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.