Sukses

Manchester United Temukan Pengganti Jadon Sancho, Sosok 18 Tahun yang Pernah Bobol Gawang Onana

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan tidak akan memakai jasa Jadon Sancho lagi. Pemuda Inggris itu bakal dilepas permanen di bursa transfer musim panas 2024. Pengganti Sancho sudah ditemukan oleh tim pencari bakat Setan Merah.

Sancho pada awal Januari 2024 baru saja dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund. Pemain 23 tahun itu tidak masuk perencanaan manajer Erik ten Hag lagi setelah berulah pada awal September 2023 lalu.

MU tak pernah memainkan Sancho sejak menyerang Ten Hag secara terbuka lewat media sosial setelah diparkir saat melawan tuan rumah Arsenal di Liga Inggris. Sancho kala itu menyatakan Ten Hag berbohong dan menjadikannya kambing hitam.

Nasib Sancho di MU tidak akan berubah jika Ten Hag terus melatih di Old Trafford. Setan Merah akan menjual Sancho secara permanen di musim panas nanti. Dortmund kabarnya tertarik merekrut kembali Sancho secara penuh.

Kepergian Sancho perlu digantikan oleh winger baru. MU dilaporkan sedang membidik pemain muda berbakat dari Swedia Roony Bardghji yang bermain untuk FC Kopenhagen.

Baru berusia 18 tahun, Bardghji sudah jadi pemain kunci di Kopenhagen. Fans dan tim kepelatihan MU tentu tidak akan lupa akan aksi Bardghji saat berjumpa di Liga Champions November lalu. Bardghji mencetak gol kemenangan Kopenhagen atas MU 4-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bardghji Bisa Jadi Pengganti Sancho di Manchester United

Di musim 2023/2024, kinerja Bardghji sangat baik. Dia mampu membuat 11 gol dari 30 penampilan. Market value Bardghji juga mulai merambat naik. MU harus membayar mahar 17 juta poundsterling jika ingin memiliki penggawa Swedia U-21 itu.

Ketenangan dan kepiawaiannya dalam mencetak gol membuat tim pencari bakat MU kesengsem. Mereka sudah mengamati aksi Bardghji di ajang Atlantic Ocean Cup yang berlangsung di Portugal. Menurut The Sun, MU mempertimbangkan Bardghji sebagai pengganti dari Sancho.

3 dari 4 halaman

MU Terus Mengamati Aksi Bardghji

Tim pencari bakat MU akan terus melanjutkan memantau perkembangan Bardghji pada sisa musim ini. Mereka akan mengamati aksi Bardghji kala melawan Molde dan Manchester City pada dua leg Liga Champions di bulan Februari ini.

Bardghji merupakan salah satu talenta paling berbakat di Swedia. Bardghji melakukan debut di Kopenhagen saat baru berusia 16 tahun pada tahun 2021 lalu. Selang seminggu kemudian, Bardghji langsung bikin gol.

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Liga Inggris Musim 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roony Bardghji

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini