Sukses

Top 3 Berita Bola: Tawaran Manchester United Kemahalan, Borussia Dortmund Tak Sanggup Tampung Jadon Sancho

Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl merasa klubnya kesulitan memenuhi banderol yang diminta Manchester United terkait keberadaan Jadon Sancho.

Liputan6.com, Jakarta Informasi kurang menyenangkan didapat Manchester United yang tengah mencarikan klub baru bagi Jadon Sancho. Pasalnya, klub yang rencananya akan dituju Borussia Dortmund, menyatakan tidak sanggup menampungnya secara permanen.

Awalnya, MU meminjamkan Sancho ke Dortmund hingga akhir musim 2023/2024. Sancho kemudian menyumbang dua assist dalam tiga pertandingan Bundesliga. Sumbangsihnya membantu perjuangan Dortmund memburu tiket Liga Champions musim depan.

Namun, meski sudah berkontribusi banyak, Sancho kemungkinan besar tidak bakal bertahan di Dortmund. Masalah harga jadi pertimbangan utama.

Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl merasa klubnya kesulitan memenuhi banderol yang diminta Manchester United. Mereka juga perlu meminta Sancho memangkas gaji jika mau terus merumput di Signal Iduna Park.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Borussia Dortmund Terkait Jadon Sancho

Manchester United harus mencari pelabuhan baru bagi Jadon Sancho. Pasalnya, Borussia Dortmund menyatakan tidak sanggup menampungnya secara permanen.

MU meminjamkan Sancho ke Dortmund hingga akhir musim 2023/2024. Sancho kemudian menyumbang dua assist dalam tiga pertandingan Bundesliga. Sumbangsihnya membantu perjuangan Dortmund memburu tiket Liga Champions musim depan.

Meski berkontribusi, Sancho kemungkinan besar tidak bakal bertahan di Dortmund. Masalah harga jadi pertimbangan utama.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Semifinal Piala Asia 2023: Siapa Rebut Gelar Juara?

Piala Asia 2023 sudah menyelesaikan fase perempat final. Tersisa empat tim yang bakal bertarung memperebutkan trofi.

Mereka adalah Yordania, Korea Selatan, Iran, dan tuan rumah sekaligus juara bertahan Qatar. Di antara mereka, Qatar harus melakoni adu penalti untuk meraih kemenangan. Korea Selatan juga perlu menjalani melewati perpanjangan waktu sebelum mengamankan tiket semifinal Piala Asia 2023.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Manchester United Dapat Lampu Hijau Belanja Bek Mahal, 2 Nama Jadi Sasaran

Manchester United dilaporkan telah mendapat lampu hijau dari investor baru Sir Jim Ratcliffe untuk membelanjakan dana besar guna memenuhi kebutuhan bek di bursa transfer musim panas mendatang.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang masuk dalam radar incaran Setan Merah, yakni pemain belakang Bayern Munchen Matthijs de Ligt serta penggawa Juventus asal Brasil Gleison Bremer.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.