Sukses

Top 3 Berita Bola: Cedera Parah, Penyerang Muda Manchester United Bakal Bikin Pusing Ten Hag

Penyerang muda Manchester United Amad Diallo bakal absen hingga Desember nanti. Manajer MU Erik Ten Hag bakal pusing tujuh keliling karena stok penyerang menipis.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United sudah menambah striker baru Rasmus Hojlund. Striker asal Denmark ini diboyong dari Atalanta dengan transfer 70 juta pounds.

MU kini punya penyerang gol yang handal. Meski begitu, manajer Man Utd Erik Ten Hag dipusingkan dengan cedera parah yang dialami penyerang muda Amad Diallo.

Amad Diallo hanya main selama 13 menit saat MU lawan Arsenal di pramusim dan tak bisa melanjutkan permainan setelah kesakitan di dalam lapangan. Dia harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan tongkat.

Diallo dipastikan absen di paruh pertama Liga Inggris atau sampai Desember nanti. Ini mengurangi stok pemain di posisi penyerang setelah MU juga kehilangan Kobbie Mainoo dan Anthony Martial yang masih cedera.

Kabar soal cedera Amad Diallo yang bikin pusing Ten Hag menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Jumat. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Penyerang Muda Manchester United Cedera Parah, Ten Hag Bakal Pusing Tujuh Keliling

 

Manchester United mendapatkan kabar buruk soal penyerang muda mereka asal Pantai Gading, Amad Diallo. Seperti dilansir Metro, penyerang 21 tahun ini mengalami cedera lutut yang parah. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Makin Moncer di Manchester United, Marcus Rashford Ungkap Perbedaan Ten Hag dengan Mourinho dan Solskjaer

 

Marcus Rashford melihat ada perbedaan sangat besar antara Erik Ten Hag dengan dua pelatih terdahulu di Manchester United yaitu Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Rashford memulai debut di MU sejak 2016. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Saksikan Umpan Berkelas Toni Kroos, Reaksi Bintang Real Madrid Jude Bellingham Viral di Media Sosial

 

Jude Bellingham tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan Los Blancos. Dia mencetak gol pertamanya lewat chip yang gemilang melewati kiper Andre Onana, dalam penampilan Man of the Match melawan Manchester United. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Berita Bola

  • Amad Diallo