Sukses

Tampil Cemerlang di Tur Pramusim, Manchester United Tak Perlu Repot Cari Gelandang Baru

Manchester United tidak perlu gelandang baru seperti Sofyan Amrabat, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. minggu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United yakin klubnya tak butuh gelandang baru usai menyaksikan penampilan Kobbie Mainoo saat Setan Merah melawan Leeds United.

Seperti diketahui, Manchester United  dalam pertandingan pembuka pramusim pembukaan mereka di Oslo, Norwegia, Rabu kemarin (12/7/2023) menghadapi tim yang baru terdegradasi. MU menang 2-0 atas Leeds United berkat gol Noam Emeran dan Joe Hugill.

Pada laga tersebut, Mason Mount tampil pertama kali sebagai pemain Manchester United setelah kepindahannya senilai 55 juta pounds dari Chelsea.

Sementara itu, Lisandro Martinez juga kembali ke tim setelah pulih dari cedera metatarsal yang membuatnya absen di bulan-bulan terakhir musim lalu.

Namun, Mainoo-lah yang benar-benar menarik perhatian, sehingga para penggemar percaya dia bisa memainkan peran besar musim ini. Manchester United tidak perlu gelandang baru seperti Sofyan Amrabat, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. minggu terakhir.

Penampilan cemerlang Mainoo mendapat sorotan fans MU. Mereka mengutarakan pujiannya melalui media sosial, seperti Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Miliki Mainoo, MU Tak Perlu Pemain Baru

Seorang penggemar yang memuji gelandang berusia 18 tahun itu: "Lupakan Amrabat, Kobbie Mainoo ada di sini."

"Mainoo benar-benar tidak bisa pergi dengan status pinjaman. Biarkan Casemiro membimbing anak ini, tolong, saya mohon," tambah yang ketiga.

"Mainoo terlihat nyaman di luar sana. Dia benar-benar memiliki pikiran yang benar musim ini daripada menjatuhkan Casemiro lagi," tulis yang keempat.

"Saya tidak suka melebih-lebihkan tapi Kobbie Mainoo adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat," kata yang lain.

3 dari 4 halaman

Manchester United Punya Pemain Bertalenta

Belum lama ini sebuah klip yang memperlihatkan sang gelandang dengan mudah melewati Fred saat latihan baru-baru ini beredar di media sosial. Para pendukung percaya bahwa mereka memiliki permata yang nyata di tangan mereka.

Pemain kelahiran Stockport itu telah berada di buku United sejak usia sembilan tahun. Dia melakukan debutnya untuk United melawan Charlton Athletic dalam kemenangan 3-0 Piala Carabao pada Januari.

Mainoo kemudian keluar dari bangku cadangan dalam kemenangan Piala FA atas Reading, sebelum melakukan debutnya di Liga Premier sebagai pemain pengganti melawan Leicester City pada bulan Februari, dan kemudian menandatangani kontrak jangka panjang.

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Puji Penampilan Raphael Varane

Usai pertandingan, manajer Erik ten Hag secara khusus memuji penampilan bek Manchester United Raphael Varane. Meski sudah memutuskan akan pensiun dari sepak bola internasional awal tahun ini, Varane masih memberkan dampak positif bagi klubnya.

“Dia luar biasa. Dia memiliki kepribadian yang fantastis sejak pertama kali saya bertemu dengannya dan, tentu saja, saya mengenalnya selama bertahun-tahun dan apa yang telah dia capai di Real Madrid dan di Prancis," kata Ten Hag pada media klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.