Sukses

Marcus Rashford Bikin Manchester United Cemas soal Kontrak Baru, Erik Ten Hag Beri Batas Waktu

Marcus Rashford ternyata masih menunggu proses penjualan Manchester United untuk memastikan siapa pemilik baru. Namun Erik Ten Hag ogah menunggu.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan sikapnya soal perpanjangan kontrak Marcus Rashford. Saat ini, bintang MU asal Inggris ini masih menolak untuk perpanjangan kontrak.

Namun Ten Hag mendesak klub agar bisa mencapai kesepakatan dengan Marcus Rashford sebelum musim berakhir. Rashford memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024 dengan Man Utd.

Dia akan segera menjalani musim terakhir di kontraknya dan MU itu tak mau itu terjadi. Manchester United berharap Rashford sudah tanda tangan kontrak baru sebelum musim berakhir.

Marcus Rashford sempat kesulitan mengawali musim di MU bersama Ten Hag. Namun dia kini menjadi pemain paling tajam di MU dengan 27 gol di seluruh kompetisi.

Manchester United siap memberi Rashford kontrak baru dengan tawaran gaji menggiurkan. MU siap menjadikannya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan Rashford Tunda Teken Kontrak Baru

 

Seperti dilansir Mirror, ada satu hal yang membuat Rashford menunda keputusan teken kontrak baru. Konon, dia masih menunggu bagaimana peralihan pemilik MU yang saat ini dalam proses jual.

Rashford ogah buru-buru. Namun MU berpikir Rashford tak boleh melewati akhir musim ini karena setelah Januari 2024, dia bakal menjadi pemain gratisan.

Ten Hag pun mendesak klub agar secepatanya mengikat Rashford. Skysports melansir, petinggi klub akan langsung mendesak Rashford agar setuju perpanjangan kontrak.

 

3 dari 5 halaman

Klub Peminat dan Calon Striker Baru MU

 

Selain Rashford, MU juga berusaha mengikat kontrak dengan David de Gea. Namun kiper MU ini bukan prioritas karena Rashford lebih penting.

Saat ini, Rashford sudah diincar PSG yang memang sudah lama menginginkannya. Bahkan ada rumor PSG siap menukar Rashford dengan Lionel Messi, meski wacana ini sulit dilakukan.

Ten Hag menegaskan, seperti dilansir Mirror, penjualan klub tak boleh mengganggu proses transfer di klub. Saat ini, MU juga ingin membuat Harry Kane sebagai salah satu pemain termahal di MU kalau jadi gabung musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Ten Hag Ingin Secepatnya Dapat Striker Baru

 

Ten Hag tak menampik dirinya ingin Harry Kane di musim depan. Soalnya, MU saat ini sangat bergantung dengan Marcus Rashford.

"Ya itu memang faktanya. Namun kami juga tahu pemain lain bisa cetak gol seperti Bruno, Antony mencetak beberapa gol. Jadon Sancho juga bisa, bahkan Marcel Sabitzer," kata Ten Hag.

"Kami punya banyak pemain yang bisa cetak gol. Apa yang Anda inginkan dalam skuad yaitu minimal punya dua pemain yang bisa cetak 12 sampai 15 gol per musim."

 

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.
    Erik ten Hag adalah seorang manajer sepakbola profesional Belanda dan mantan pemain sepakbola.

    Ten Hag

  • Erik ten Hag

  • Bursa Transfer