Sukses

Top 3 Berita Bola: Gelandang Barcelona PHP Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sempat dikabarkan bakal segera bergabung dengan Manchester United atau MU di akhir Juni. Namun meski berganti bulan, transfer itu belum terjadi juga.

De Jong dikabarkan cuma PHP atau pemberi harapan palsu untuk Man Utd. MU sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Pengurus kedua klub sudah menyepakati transfer De Jong. MU akan membayar dimuka 56,2 juta poundsterling. Biaya kepindahan De Jong bisa melonjak tergantung performanya di MU.

Namun perkembangan terbaru yang diungkap media Spanyol Sport pada Selasa (29/6/2022) menunjukkan Manchester United kemungkinan bisa batal merampungkan transfer De Jong pekan ini. Berita soal de Jong yang batal gabung Barca pekan ini menjadi berita paling populer di kanal bola.

Berikut Top 3 Berita Bola:

2 dari 4 halaman

1. MU dan Ten Hag Kena PHP Lagi di Bursa Transfer

 

Manchester United sempat dikabarkan akan mengumumkan dua rekrutan baru pada akhir Juni atau awal Juli 2022. Namun rencana transfer MU nampaknya akan berantakan. Pemain yang paling diincar, gelandang Frenkie de Jong memberikan harapan palsu untuk Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU

 

Real Madrid dilaporkan siap melepas salah satu pemain yang diincar Manchester United, gelandang serang Marco Asensio. Los Blancos takkan menghalangi kepergian Asensio ke MU di musim panas 2022. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Rekrut Malacia, Eks Pemain Real Madrid Jadi Tumbal

 

Manchester United tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia. Diperkirakan transfer ini akan rampung pada awal Juli 2022. Baca selengkapnya di sini.