Sukses

Real Madrid Beri Kabar Baik untuk MU

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid dilaporkan siap melepas salah satu pemain yang diincar Manchester United, gelandang serang Marco Asensio. Los Blancos takkan menghalangi kepergian Asensio ke MU di musim panas 2022.

Nama Asensio sejak beberapa pekan lalu mulai dikaitkan dengan MU. Kabarnya manajer anyar Setan Merah Erik ten Hag sangat menyukai permainan pemuda Spanyol ini.

Marco Asensio akan coba direkrut MU jika buruan utamanya Anthony dari Ajax Amsterdam gagal diboyong ke Old Trafford. Harga Anthony relatif lebih mahal dibanding Asensio.

Di saat MU mempertimbangkan Asensio, Real Madrid dilaprkan Relevo sudah memutuskan menjual eks pemain Real Mallorca itu di bursa transfer musim panas 2022.

Alasan Madrid ingin melego Asensio sekarang karena kontrak sang pemain akan habis tahun depan. Real Madrid tak mau Asensio pergi dengan gratis.

Real Madrid kini membuka peluang melepas Asensio kepada klub yang bersedia membayar sekitar 40-50 juta euro. Uang tersebut akan dipakai Madrid untuk menambah anggaran merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

2 dari 3 halaman

Ke Luar Spanyol

Asensio juga dilaporkan siap mencoba petualangan baru bermain di luar Spanyol. Asensio membidik kemungkinan bermain di Inggris atau Italia musim depan.

MU sendiri belum akan mengajukan penawaran untuk Asensio dalam waktu dekat. Fokus mereka saat ini adalah merampungkan kepindahan gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona dan bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia.

3 dari 3 halaman

Klasemen