Sukses

MU Rekrut Malacia, Eks Pemain Real Madrid Jadi Tumbal

MU akan merekrut Malacia dari Feyenoord Rotterdam. Akibat kedatangan Malacia, eks wonderkid Real Madrid akan terbuang.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tinggal selangkah lagi menyelesaikan kepindahan bek kiri Feyenoord Rotterdam Tyrell Malacia. Diperkirakan transfer ini akan rampung pada awal Juli 2022.

Malacia kemungkinan jadi rekrutan pertama manajer anyar MU Erik ten Hag. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Feyenoord soal mahar transfer Malacia. MU akan membayar 15 juta euro.

Kini MU tinggal menunggu keputusan Malacia apakah menerima atau tidak pinangan pindah ke Old Trafford. Malacia diyakini tidak akan menolak kesempatan main bersama Man Utd.

Kedatangan Malacia akan memakan korban di MU. Stok bek kiri The Red Devils berlimpah dengan tambahan Malacia. Korban pertama menurut Manchester Evening News adalah pemain muda Alvaro Fernandez.

Mantan pemain Real Madrid itu bakal dipinjamkan MU ke klub lain. Akan sangat sullit bagi Fernandez mendapat banyak menit bermain jika menetap di Old Trafford.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Fernandez sebenarnya sedang berusaha menembus tim senior MU. Musim lalu Fernandez sudah mendapat kesempatan debut di tim senior MU. Namun kehadiran Malacia membuatnya harus disekolahkan ke klub lain.

Tak cuma Fernandez, MU juga kemungkinan akan melepas salah satu diantara dua bek kiri yang dimiliki musim lalu, Luke Shaw dan Alex Telles.

3 dari 3 halaman

Jual Bek Kiri

Penjualan Telles atau Shaw dibutuhkan Ten Hag untuk menambah anggaran belanja klub di musim panas 2022. MU kabarnya cuma memodali Ten Hag uang 100 juta pound.

MU harus menjual pemain lebih dulu untuk menambah uang guna membeli pemain baru yang dibutuhkan oleh Ten Hag menghadapi musim 2022/2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.