Sukses

Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal, Minggu 12 Mei 2024 di Vidio

Liga Inggris 2023/24 pekan ini menghadirkan big match antara Manchester United vs Arsenal, Minggu (12/5/24) pukul 22.30 WIB. Saksikan pertandingannya hanya melalui streaming di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/24 pekan ini menghadirkan big match antara Manchester United vs Arsenal, Minggu (12/5/24) pukul 22.30 WIB. Saksikan pertandingannya hanya melalui streaming di Vidio!

Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford akhir pekan ini. Sebelumnya, MU harus menerima kenyataan pahit saat dihajar Crystal Palace 0-4. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran besar bagi tim Setan Merah untuk berbenah diri.

Kekalahan ini semakin memperumit misi Man United untuk memastikan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini, mereka baru mengumpulkan 54 poin dari 35 pertandingan yang sudah dimainkan dan menempati posisi kedelapan dalam klasemen.

Tim asuhan Erik ten Hag tentunya akan menghadapi tantangan besar untuk melawan Arsenal. Pasalnya, tim Meriam London saat ini berada di tren yang positif dilihat dari kemenangan empat pertandingan terkahir. 

Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Pekan sebelumnya, Arsenal berhasil menekuk Bournemouth 3-0 lewat gol Bukayo Saka, Leandro Trossard dan Declan Rice. Namun, bermain tandang bukanlah hal yang mudah, diperlukan mental yang baik untuk menaklukan Old Trafford.

Man United memiliki rekor yang sangat baik saat bermain di kandang, terutama dalam pertandingan melawan Arsenal. Dari 16 pertemuan terakhir di Liga Inggris, Man United berhasil meraih 10 kemenangan dan 5 kali bermain imbang. Satu-satunya kekalahan yang mereka alami terjadi pada November 2020, di mana Arsenal menang dengan skor 1-0.

Pertemuan antara Man United dan Arsenal selalu menjadi salah satu laga paling dinamis dan menarik dalam kalender Liga Inggris. Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya!

Berikut adalah jadwal Liga Inggris dan link streaming Manchester United vs Arsenal. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming MU vs Arsenal

Minggu, 12 Mei 2024

22.30 WIB: Manchester United vs Arsenal

Live MU vs Arsenal di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link siaran langsung Manchester United vs Arsenal yang segera tayang di Vidio. Segera unduh dan langganan paket Diamond Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru seperti BRI Liga 1, Proliga, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.