Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Kehilangan Pemain Bidikan Karena Gagal ke Liga Champions

MU tak bisa mendapatkan pemain yang sudah dikejar cukup lama karena gagal main di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU harus membayar mahal kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan. Tak hanya kehilangan potensi pendapatan, Man Utd juga gagal mendapatkan pemain incaran untuk musim depan.

Satu pemain yang mungkin gagal didapatkan yaitu gelandang West Ham, Declan Rice.Declan Rice dilaporkan telah setuju untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama West Ham United. Sebelumnya, Rice lama diincar Manchester United atau MU.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menikmati musim Liga Inggris 2021-22 yang mengesankan bersama The Hammers. Dia membuat 49 penampilan di semua kompetisi, menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam prosesnya.

Berita soal Declan Rice yang tak tertarik gabung Manchester United menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Senin. Selain itu, ada juga berita Kylian Mbappe yang nge-prank Real Madrid.

Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gagal Raih Tiket Liga Champions, MU Kehilangan Pemain Buruannya

 

Declan Rice dilaporkan telah setuju untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama West Ham United. Sebelumnya, Rice lama diincar Manchester United atau MU. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kylian Mbappe Ngeprank Real Madrid, Fans Inginkan Ronaldo Kembali

 

Kylian Mbappe akhirnya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain atau PSG. Winger asal Prancis ini menolak gabung Real Madrid meski sudah dikaitkan selama 1,5 tahun terakhir. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Ingin MU Kembali Tembus Liga Champions, Erik Ten Hag Beri Bocoran Nasib Cristiano Ronaldo

 

Manajer baru Manchester United atau MU tidak ingin memasang target muluk-muluk. Di musim pertamanya, pelatih asal Belanda itu hanya menargetkan Setan Merah kembali ke Liga Champions.Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions