Sukses

Kylian Mbappe Ngeprank Real Madrid, Fans Inginkan Ronaldo Kembali

Liputan6.com, Madrid- Kylian Mbappe akhirnya memilih untuk bertahan di Paris Saint-Germain atau PSG. Winger asal Prancis ini menolak gabung Real Madrid meski sudah dikaitkan selama 1,5 tahun terakhir.

Ibarat sedang ngeprank, Mbappe buyarkan rencana Real Madrid untuk musim depan. Kabarnya, Mbappe langsung menyatakan penolakannya untuk gabung Madrid kepada sang presiden Florentino Perez.

Florentino Perez sudah mengejar Mbappe sejak 2018. Namun sang bintang memilih untuk gabung PSG dari Monaco.

Ini menjadi kegagalan kedua Madrid di bursa transfer. Tak hanya Mbappe, Real Madrid uga gagal memboyong Erling Haaland yang memilih untuk gabung dengan Manchester City musim depan.

Belum ada rencana berikutnya dari Madrid setelah kegagalan ini. Namun fans Madrid menggelorakan lagi nama Cristiano Ronaldo, seperti apa?

 

2 dari 4 halaman

Kembali

 

Ya, fans Madrid, seperti dilansir Marca, mengingat kembali kehebatan Ronaldo. Setelah kegagalan mendatangkan Mbappe, fans meramaikan tagar #cristianovuelve atau cristiano kembali di media sosial.

Ronaldo sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United. Ronaldo belum punya rencana apa-apa namun dia berharap kembali mengangkat MU musim depan.

Fans Real Madrid sepertinya ingin menumpahkan kekesalan dengan kekecewaan tidak mendapatkan Mbappe. Mereka pun mencari pembenaran dengan membandingkan kehebatan Ronaldo dengan Mbappe.

 

3 dari 4 halaman

Bisakah Pulang Kembali?

 

Saat ini, Ronaldo sulit untuk kembali main di Real Madrid. Dia juga sedang di ujung karier karena sudah berusia 37 tahun dan menjalani musim terakhir di MU.

Kepergian Ronaldo dari Madrid cukup disayangkan. Dia berselisih dengan Florentino Perez pada 2018 sehingga memilih pergi ke Juventus.

Ronaldo memang sukses berat di Madrid. Dia langsung jadi pencetak gol tersubur di sejarah Madrid dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

Dia juga memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga. Dia juga mendapatkan 4 gelar Ballon d'Or saat masih di Madrid.

4 dari 4 halaman

Peringkat