Sukses

Klasemen Liga Italia: Napoli Gusur AC Milan dari Puncak

Napoli akhirnya berhasil menggusur AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia usai menang 2-1 atas Lazio.

Liputan6.com, Jakarta Napoli akhirnya berhasil menggusur AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia. Kemenangan 2-1 atas Lazio pada pekan ke-27 mengantar tim asal kota Naples itu ke puncak klasemen sementara.

Napoli sebenarnya punya poin yang sama dengan AC Milan. Namun Napoli unggul produktivitas gol, utamanya karena kebobolan lebih sedikit

Napoli punya selisih gol 30, ini hasil dari 49 kali memasukkan dan 19 kali kebobolan. Sedangkan sesilih gol Milan 24 yaitu hasil dari mencetak 53 gol dan kebobolan 29 kali.

Pekan ke-27 membuka persaingan juara Liga Italia menjadi lebih hidup. Inter Milan tergusur di posisi ketiga, tapi masih punya tabungan satu laga sehingga bisa menggeser Napoli di puncak klasemen.

Begitu juga Juventus yang terpaut 7 poin masih punya harapan untuk jadi scudetto. Berikut klasemen Liga Italia hingga pekan ke-27 yang bisa didapatkan di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia

Selasa, 28/2/2022

02.50 WIB Atalanta vs Sampdoria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.