Sukses

Bukan MU, Haaland Beri Bocoran Calon Klub Barunya saat Liburan

Haaland memberi sedikit bocoran calon klub barunya saat liburan. Namun MU tak disinggung.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mendapat kabar buruk dalam usaha merekrut penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu mengindikasikan tidak pindah ke MU dalam waktu dekat.

Haaland menjadi salah satu striker paling diburu saat ini. Banyak klub besar Eropa ingin membajaknya dari Dortmund di tahun 2022 ini.

Selain MU, peminat Haaland antara lain Manchester City, Chelsea, Juventus, Real Madrid dan Barcelona. Mereka semua siap bersaing memperebutkan Haaland pada musim panas 2022.

Namun kini peluang Real Madrid dan Barcelona yang membesar. Menurut laporan AS, Erling Haaland memberi sedikit bocoran mengenai calon klub berikutnya yang akan dibelanya saat sedang liburan akhir tahun di Marbella.

Ketika sedang berlibur, Haaland diklaim sempat berkat kepada fans yang terpukau bila dirinya akan bermain di klub Spanyol. "Saya akan bermain di sini di Spanyol," kata Haaland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raiola

Isu kepindahan Haaland ke Spanyol memang cukup mencuat sejak akhir tahun 2021. Agen Haaland, Mino Raiola juga sudah membocorkan bila kliennya memiliki rumah di Spanyol.

Jika akan pindah ke Spanyol maka kandidat klub Haaland selanjutnya adalah Real Madrid atau Barcelona. Raiola sendiri sudah tur menemui kedua klub raksasa Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Barca

Konon Barcelona yang berada di baris terdepan ketimbang Madrid. Barcelona butuh superstar baru setelah ditinggal Lionel Messi. Haaland yang paling cocok.

Real Madrid sendiri kabarnya lebih fokus mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Akan sulit merekrut Mbappe dan Haaland sekaligus di tengah situasi pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Erling Haaland

  • Berita Bola