Sukses

Terima Pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji, PAN Buka Kans Koalisi dengan PDIP di Pilkada Surabaya 2024

Mahsun menyebut sudah mendengarkan paparan visi-misi dari pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Bahkan, kata dia, PAN siap mengantarkan Eri-Armuji maupun pendaftar lainnya untuk menyampaikan visi-misi kepada para kader di tingkat akar rumput.

Liputan6.com, Surabaya - DPD PAN Surabaya menerima dokumen pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji untuk Pilkada Surabaya 2024.

"Pada prinsipnya kami membuka kesempatan untuk siapa saja. Kami sekarang sudah menerima pendaftaran dari Cak Eri dan Cak Armuji," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN Kota Surabaya Mahsun Djayadi, Rabu (22/5/2024).  

Mahsun menyebut sudah mendengarkan paparan visi-misi dari pasangan Eri Cahyadi-Armuji.  Bahkan, kata dia, PAN siap mengantarkan Eri-Armuji maupun pendaftar lainnya untuk menyampaikan visi-misi kepada para kader di tingkat akar rumput.

"Kami sampaikan kriteria kepala daerah Surabaya ke depan tentu saja tantangannya semakin berat, memang membutuhkan pemimpin yang siap melayani masyarakat," ujarnya.

Ditanya soal koalisi dengan PDI Perjuangan yang merupakan partai pengusung Eri-Armuji di Pilkada 2020, Mahsun tak memungkiri hal itu bisa dilakukan.

"Politik ini dinamis dan selalu berkembang. Kami belum bisa memastikan sekarang, tetapi semuanya tidak tertutup," katanya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan PAN punya visi-misi yang sama soal pembangunan Ibu Kota Jawa Timur.

"Kami gotong royong demi umat," ucapnya.

Sebab, lanjut dia, upaya pembangunan Kota Surabaya tidak bisa mengandalkan peran pemerintah, namun harus dilaksanakan bersama elemen masyarakat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Jadi Partai Keenam

"Kami lihat manfaatnya, bukan berapa yang dibangun. Pembangunan itu berdampak pada stunting, kemiskinan, gini rasio, kematian ibu dan anak," katanya.

Diketahui, PAN menjadi partai politik keenam yang disasar Eri-Armuji dalam rangka pencalonannya di Pilkada Surabaya 2024. Sebelumnya, Eri-Armuji sudah mendaftar ke lima partai politik, yaitu PDI Perjuangan, PPP, PKB, NasDem dan Demokrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.