Sukses

Manchester United Bersaing dengan Arsenal Dapatkan Bek Tangguh Klub Liga Inggris Lainnya

Meski Manchester United banyak mengincar pemain, Setan Merah kemungkinan besar lebih memilih untuk mengontrak Ait-Nouri dari Wolves, mengingat pengalamannya di Liga Ingggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United telah menjalani masa yang sulit pada Liga Inggris musim 2023/2024. Skuad asuhan Erik ten Hag hanya mampu finis di urutan kedelapan, sehingga mereka kehilangan tempat di kompetisi Eropa melalui peringkat liga.

Namun, Manchester United masih bisa mengamankan tiket terakhir ke benua itu, meskipun untuk itu mereka harus bisa mengalahkan tim yang baru saja mengangkat mahkota Liga Inggris keempat berturut-turut.

Kemenangan atas Manchester City asuhan Pep Guardiola di Stadion Wembley pada final Piala FA pada Sabtu sore akan menghasilkan tempat di Liga Europa musim depan.

Meski begitu, MU tentu harus berjuang keras mengingat The Citizens sepertinya bukan lawan yang mudah. Manchester City belum pernah kalah dalam waktu normal sepanjang tahun 2024.

Karena itu, menghadapi musim 2024/2025, seperti dilansir Sports Witness, MU sangat berharap bisa mendatangkan dua bek kiri. Setan Merah sangat ingin menyediakan dan merekrut pemain pelapis yang memadai untuk posisi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Ingin Boyong Bek Wolverhampton Wanderers

Manchester United kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa bek Wolverhampton Wanderers Rayan Ait-Nouri, yang telah tampil mengesankan selama empat tahun terakhir di Liga Premier.

Sejak pindah permanen senilai 10 juta pounds dari klub Prancis Angers pada musim panas 2021, pemain Aljazair ini telah memainkan 92 pertandingan kompetitif untuk tim Black Country, dan mencetak enam gol.

3 dari 4 halaman

Manchester United Harus Bersaing dengan Arsenal

Selain Setan Merah, diyakini bahwa penantang gelar Liga Inggris, Arsenal, juga merupakan pengagum Ait-Nouri, dan bisa melirik pemain tersebut musim panas ini.

Selain Ait-Nouri dari Wolves, dikatakan bahwa Man United juga menargetkan kepindahan bek Brest Bradley Locko, yang relatif memiliki pengalaman internasional.

Pemain berusia 22 tahun ini melakukan debut untuk tim Prancis U-21 awal tahun ini dan ingin mendapatkan tempat di skuad Thierry Henry untuk Olimpiade Paris.

4 dari 4 halaman

Pemain Atletico Madrid Juga Jadi Incaran MU

Meskipun Setan Merah sedang memantau Locko, dapat dipahami bahwa mereka lebih memilih untuk mengontrak Ait-Nouri dari Wolves, mengingat pengalamannya di Liga Ingggris.

Ada juga klaim bahwa United telah memilih Reinildo dari Atletico Madrid sebagai pemain potensial yang masuk ke tim merah Manchester musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.