Sukses

Belum Resmi Bekerja, Petinggi Anyar Manchester United Sudah Tersandung Masalah

Petinggi baru Manchester United diam-diam sudah bekerja sehingga bisa menyalahi aturan.

Liputan6.com, Jakarta- CEO baru Manchester United musim depan, Omar Berrada, tersandung masalah saat belum resmi bekerja untuk Setan Merah. Berrada kemungkinan telah melakukan pelanggaran dengan sudah mengurus masalah berkaitan dengan MU meski saat ini statusnya masih bekerja untuk Manchester City.

MU sudah mengumumkan bergabungnya Berrada sebagai CEO pada awal tahun 2024 ini. The Red Devils membajak Berrada dari City. Namun Berrada belum langsung bekerja untuk MU. Berrada baru akan memulai pekerjaan sebagai CEO Mu pada 13 Juli 2024.

Diam-diam Berrada sudah mengurusi masalah di MU. Dia berkomunikasi dengan direktur olahraga Newcastle United Dan Ashworth. MU memang ingin Ashworth menyusul Berrada bekerja di Old Trafford musim depan.

Menurut laporan The Mail, Ashworth melakukan komunikasi dengan Berrada lewat surat elektronik membahas masalah kontraknya di Newcastle. Celakanya Ashworth melakukan kesalahan saat berkirim surat elektronik.

Secara tidak sengaja Ashworth meng-BCC alamat email Newcastle miliknya saat berbalas surat elektronik dengan Berrada sehingga bocor ke publik.

Kini ada dugaan bahwa Omar Berrada mungkin telah melanggar izin dengan mengirimkan email tersebut karena sejatinya masih berstatus sebagai pengurus City pada saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Ngebet Bawa Ashworth

MU memang masih sangat menginginkan Ashworth untuk bergabung ke Old Trafford musim depan. Pekerjaan sebagai direktur olahraga akan diberikan kepada Ashworth.

Ashworth akan disandingkan dengan Jason Wilcox yang sudah resmi ditunjuk menjadi direktur teknik. Wilcox dibajak MU dari Southampton. Sebelumnya Wilcox juga pernah bekerja bareng Berrada di City.

3 dari 4 halaman

Manchester United Rombak Kepengurusan

Investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe memang ingin membenahi kepengurusan tim di Old Trafford. Ratcliffe merasa MU selama ini terpuruk karena kepengurusan yang bobrok sehingga sering tertipu saat melakukan pembelian pemain.

Trio Berrada, Wilcox dan Ashworth diharapkan bisa mengubah semua kesalahan MU di bursa transfer dalam kurun lima musim terakhir.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Berita Bola

  • Omar Berrada