Sukses

4 Pemain yang Menderita Jika MU Boyong Saul Niguez

Manchester United akan menderita kerugian jika ngotot memboyong Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan tetap merugi jika ngotot memboyong gelandang Atletico Madird Saul Niguez di akhir bursa transfer musim panas ini.

MU rumornya berpotensi kehilangan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak.

Nama Saul pun dikaitkan sebagai pengganti Pogba. Namun, pada dasarnya Setan Merah tidak membutuhkan tambahan amunisi di sektor tengah.

Kedatangan Saul justru membuat beberapa gelandang MU semain sulit mendapatkan tempat. Berikut empat nama yang bakal menderita jika sang pemain berlabuh di Old Trafford:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek dibawa dari Ajax dengan biaya 40 juta pounds. Dia diharapkan menambah kreativitas tim.

Kenyataan berkata lain. Dia harus berusaha keras untuk mendapatkan tempat reguler. Posisinya jelas makin terancam jika Saul berlabuh di Old Trafford karena pesaingnya bertambah.

3 dari 5 halaman

Nemanja Matic

Bermain kurang baik kala MU bertandang ke Southampton akhir pekan lalu, sosok Matic akan semakin tergeser.

Jika MU mendatangkan Saul, maka kemungkinan besar Matic berpotensi pergi ke Italia untuk bermain bersama pelatih yang telah lama dekat dengannya, Jose Mourinho.

 
 
4 dari 5 halaman

Fred

MU harus memenangkan persaingan dengan ‘tetangga berisik’ Manchester City untuk mendapatkan jasa pemain internasional Brasil ini pada 2018.

Namun, kedatangan Saul ke Old Trafford akan membuat Fred lebih sering duduk di bangku cadangan.

5 dari 5 halaman

James Garner

MU telah meminjamkan gelandang potensial itu ke Nottingham Forest untuk satu musim. Terlepas itu, kedatangan Saul ke MU akan memperkecil peluang Garner untuk promosi ke tim utama.

Padahal MU kerap memprioritaskan pemain akademi dalam membentuk tim senior.

 

Sumber: Express Sport

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Saul Niguez